Walikota Mataram Pimpin Apel Pertama Di Tahun 2017
May 13, 2014 376 View

Walikota Mataram Pimpin Apel Pertama Di Tahun 2017

Mataram – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh memimpin langsung apel pertama di tahun 2017 di Halaman Kantor Wali Kota Mataram, Senin (9/01/2017). Apel yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan SKPD dan hampir semua karyawan dan karyawati lingkup Kota Mataram berlangsung dengan khidmat.
Dalam amanat nya, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh berterima kasih kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menghadiri Apel pertama ini. Wali Kota meminta kepada semua ASN lingkup Kota Mataram untuk merubah sikap mentalnya sehingga di Tahun 2017 bisa bekerja lebih baik lagi. Selain itu Wali Kota  juga menjelaskan bahwa di akhir tahun 2016 kemarin, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram  sudah melakukan kebijakan konstitusional yang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, yaitu dengan melakukan mutasi besar-besaran sekitar 800 an pejabat Eselon 2, 3, dan 4 lingkup Kota Mataram.
Menurut Wali Kota, Mutasi yang dilakukan sudah maksimal dan memang keputusan yang terbaik, namun dirinya sadar keputusan ini mungkin tidak memuaskan semua orang. Namun apapun keputusannya Wali Kota berharap semua pejabat eselon yang terkena mutasi melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan baik, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Mataram dengan lebih memuaskan.
Selain itu, Wali Kota meminta kepada Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito  untuk mengecek kehadiran semua pejabat dan staf lingkup Kota Mataram pada Apel pertama ini. Karena dirinya berharap kepada semua ASN lingkup Kota Mataram untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengerjakan tugas sesuai dengan tupoksinya. “Saya dan Pak Wakil akan selalu mengawasi kinerja para staf dan pejabat.”, tegasnya.
Di akhir amanatnya, Wali Kota mengatakan bahwa dirinya dan Wakil Wali Kota di amanatkan oleh masyarakat, sehingga memiliki visi misi program yang harus diselesaikan dalam waktu 5 tahun kedepan, yang semuanya tertuang dalam APBD  di tiap tahunnya. Semua program kerja tidak bisa terlaksana tanpa dukungan dan kerja sama semua pihak. “Pesan saya kepada Pimpinan SKPD untuk selalu mengawasi mengevaluasi para staf tentang hal kedisiplinan” tutupnya. (indah/nyem-humas)   

 

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017Logo HUT RI yang ke-72BANNER HUT RI Ke-72HUT KOTA MATARAM KE-24Website Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart City

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,044 Visit
Kemarin : 4,214 Visit
Bulan Ini : 93,985 Visit
Tahun Ini : 268,176 Visit
Total : 270,896 Visit
Detail Statistik