Mutasi Hasil Pansel Difinalkan Pemkot Mataram
13 Februari 2017 664 View

Mutasi Hasil Pansel Difinalkan Pemkot Mataram

MATARAM – Pemerintah Kota Mataram akhirnya tuntas mengisi posisi-posisi strategis yang sempat kosong sebagai konsekuensi dari amanat Perda Nomor 5 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan, sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis dilaksanakan di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Mataram pada Jumat (10/02/17) dipimpin oleh Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh, serta disaksikan oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito, serta jajaran Kepala SKPD lingkup Kota Mataram.

Dalam sambutan singkatnya usai melantik total 126 orang pejabat eselon II, III, dan IV untuk mengemban jabatan baru, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mengatakan bahwa setelah pihak-pihak terkait bekerja keras demi melaksanakan peraturan perundang-undangan untuk pengisian jabatan, diharapkannya agar mulai dari pelantikan ini setiap pejabat melaksanakan tugas baru sebaik-baiknya dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsinya di lingkup kerja masing-masing. Namun ditegaskan pula oleh Wali Kota, pihaknya masih akan terus melakukan evaluasi dalam jangka waktu satu tahun. “Saya mengucapkan selamat. Bukan selamat atas jabatan, tapi selamat bekerja”, ujarnya.

Dari 126 orang pejabat eselon II, III, dan IV yang baru dilantik, 10 orang diantaranya merupakan pejabat eselon II, 30 orang pejabat eselon III, dan 86 orang pejabat eselon IV. Dari jumlah tersebut, dua orang Kepala Bidang di dua SKPD yaitu Rumasih dan I Made Swastika Negara diangkat sebagai staf ahli. Sementara tiga orang camat menduduki jabatan baru sebagai Kepala SKPD, yaitu Amran M. Amin sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Mataram,Ki Agus M. Idrus sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Mataram, dan Irwan Rahadi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram. Selsin itu dua Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Mataram juga dipromosikan untuk mengemban jabatan baru. Yaitu L. Alwan Basri yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram, dan Baiq Nelly Kusumawati Ma’ruf yang menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Mataram. (ufi/nyem-humas)

 

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,395 Visit
Kemarin : 2,716 Visit
Bulan Ini : 72,399 Visit
Tahun Ini : 379,719 Visit
Total : 962,578 Visit
Detail Statistik