25 Orang Guru Pensiun di Kecamatan Selaparang dan Mataram
11 September 2012 1,235 View

25 Orang Guru Pensiun di Kecamatan Selaparang dan Mataram

Kegiatan Halal Bihalal lingkup Unit Pengelola Teknis Daerah (UPTD) pengelola Administrasi TK/SD Kecamatan Mataram dan Selaparang di Badan Diklat Propinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu 8 September 2012, dirangkaikan dengan pelepasan Purna Karya dan calon jamaah haji kecamatan Mataram dan Selaparang.
Menurut Drs. H. Merte selaku ketua pelaksana, “dengan total 25 orang yang purna karya tahun ini, saat ini yang sudah mengantongi Surat Keputusan dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Mataram baru 19 orang. Sisanya akan segera menyusul hingga Desember 2012. dan Jamaah haji yang kita lepas saat ini tercatat 9 orang”.
Dalam Tausiah yang disampaikan oleh DR. H. M. Taisir, disampaikan bahwa “halal bihalal seperti ini sangat banyak faedahnya, sebab rasa iri, dengki, dan dendam yang menghambat seorang muslim masuk surga akan dilebur dengan saling maaf memaafkan antar sesama muslim”.
Senada dengan hal tersebut, Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan : “manusia adalah tempat salah dan lupa, termasuk saya. Pencapaian kemajuan Kota Mataram yang banyak pihak mensyukurinya seperti saat ini tidak luput juga dari kekurangan. Untuk itu saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Mataram mengucapkan Minal Aidin wal Fa Idzin kepada seluruh bapak dan ibu guru”.(pun/dik foto hms)

 

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdf111111111

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat