Kunjungan TNI Angkatan Laut Kepada Walikota Mataram
19 April 2017 1,851 View

Kunjungan TNI Angkatan Laut Kepada Walikota Mataram

Mataram – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menerima kunjungan dari 10 orang anggota TNI AL di Pendopo Wali Kota Mataram, pada Selasa (18/04/17). Tujuan kunjungan anggota TNI ke Pemerintah Kota Mataram tersebut adalah meminta ijin untuk melakukan kegiatan latihan berlayar menggunakan kapal selam yang akan berlangsung di Pelabuhan Lembar.

Perwakilan TNI AL mengucapkan terima kasih kepada Walikota Mataram H.Ahyar Abduh yang menyempatkan diri menerima kunjungan. Selain itu perwakilan TNI AL juga menjelaskan bahwa ada sekitar 1500 anggota TNI AL yang berangkat dari Surabaya menuju Lombok. 1500 anggota berasal Dari Tamtama, Bintara, Dokter TNI AL, dan Taruna.

“Selamat datang di Kota Mataram para Anggota TNI AL”, ucap Wali Kota Mataram. “Semoga selama di sini bisa menjalankan semua tugas dan fungsinya dengan baik”, tambahnya.

Selain menjelaskan tujuan kunjungan ke Kota Mataram, Perwakilan TNI AL  juga menjelaskan bahwa pada Bulan Mei Tahun 2018 nanti di Lombok akan di adakan Kegiatan Komodo Exercise yang akan di ikuti oleh 28 negara sahabat, dimana sampai sekarang yang sudah pasti akan datang ada 24 negara sahabat.

“ Kegiatan itu harus sangat dipersiapkan karena akan menjadi kegiatan yang sangat besar”, ujar Wali Kota menanggapi akan adanya kegiatan Komodo Exercise.(ind/nyem-humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat