Dikukuhkan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Masa Bhakti 2014-2019
May 13, 2014 359 View

Dikukuhkan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Masa Bhakti 2014-2019

Pada Jumat, 12 Mei 2017 bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Mataram dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram masa bakti 2014-2019. Acara tersebut mengukuhkan Ibu Hj. B. Erlina Eko Saswito sebagai Ketua DWP Kota Mataram masa bhakti 2014-2019 dan seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan lingkup Kota Mataram. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana beserta Ibu Kinnastri Mohan Roliskana sebagai penasihat DWP Kota Mataram dan seluruh Kepala OPD serta Camat di lingkup Pemerintah Kota Mataram. Hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan Propinsi NTB Ibu Hj. Ikhsanty Komala Rimbun Rosiady beserta anggota.

Dalam sambutannya Hj. Ikhsanty menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPW Kota Mataram yang telah dikukuhkan dan berharap Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram dapat meningkatkan peran serta dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Beliau juga berharap sinergi dengan Pemerintah Kota Mataram dalam mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan wanita dan anak, dapat terus ditingkatkan.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Mataram mendukung berbagai progam kerja DWP Kota Mataram. Keberadaan Dharma Wanita Persatuan memiliki kapasitas dan kiprah yang luar biasa dalam mendukung program kerja pemerintah selama ini. Beliau mengapresiasi kemampuan para ibu-ibu anggota DWP yang memiliki kemampuan manajemen waktu dalam mengatur segala kebutuhan keluarga dimulai dari rumah sampai ke masyarakat. Ditambahkan, bahwa figur wanita sebagai seorang istri yang mampu mendukung suami secara moral dalam menghadapi pekerjaan di pemerintahan sangatlah penting, ”karena dibalik pria hebat ada wanita hebat yang selalu mendukung secara penuh” ungkapnya.

Mohan juga mengingatkan kepada seluruh anggota DWP Kota Mataram agar dapat terus mendukung program pemerintah khususnya dalam menghadapi permasalahan masyarakat di bidang pemberdayaan perempuan dan anak di Kota Mataram. Terlebih dalam mendidik anak-anak yang kini kian tergerus dengan kemajuan teknologi informasi, Mohan berharap ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dapat berperan aktif dalam mengawasi pendidikan anak-anak dimulai dari rumah masing-masing dengan melakukan pendekatan kasih sayang sebagai satu strategi, kebijakan, dalam cara-cara menyelesaikan masalah dengan dialong, pendidikan, kebudayaan sehingga berbagai persoalan bisa diselesaikan dengan baik. (Mbuw/Nyem).

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017BANNER HUT RI Ke-72HUT KOTA MATARAM KE-24Website Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart Cityspanduk KONBES NUSSH Kota Mataram Tahun 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 1,978 Visit
Kemarin : 4,901 Visit
Bulan Ini : 106,321 Visit
Tahun Ini : 413,818 Visit
Total : 416,538 Visit
Detail Statistik