Penanaman Pohon Khas Daerah Peserta Muskomwil IV APEKSI
23 Mei 2017 699 View

Penanaman Pohon Khas Daerah Peserta Muskomwil IV APEKSI

Mataram- Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh membuka kegiatan menanam pohon khas daerah peserta Musyawarah Komisariat Wilayah IV (Muskomwil IV) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau APEKSI,Kamis (18/5/17). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pagutan Kota Mataram dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito, anggota DPD RI Dapil NTB Hj. Bq Dyah Ratu Ganevi, Pimpinan OPD lingkup Kota Mataram, beserta seluruh Wali Kota dan Wakil Wali Kota peserta Muskomwil IV APEKSI.

Dalam sambutan pembukaannya, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan bahwa penanaman pohon khas daerah ini selain di ikuti oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota peserta Muskomwil IV APEKSI juga di ikuti oleh para pelajar yang sekolahnya berada di sekitar RTH Pagutan Kota Mataram untuk mempertahankan keberadaan ruang terbuka hijau.  “Penanaman pohon khas ini menunjukkan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan kota kita menjadi Kota Hijau”, ucapnya.

Di akhir sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa dalam kegiatan Muskomwil IV APEKSI yang hanya tiga hari dengan tujuan pelaksaan Muskomwil untuk penguatan koordinasi diantara peserta sangat terasa. 

Setelah sambutan Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh dan Wakil Wali Kota Mataram H.Mohan Roliskana beserta seluruh peserta Muskomwil IV yang hadir menuju lokasi penanaman pohon khas yang telah disediakan. Setiap Daerah peserta Muskomwil IV APEKSI membawa pohon yang siap ditanam di RTH Pagutan yang merupakan salah satu hutan kota yang dimiliki Kota Mataram. (ndh/din-humas) 

 

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdf111111111

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat