Dharma Wanita Persatuan Peduli dan Berbagi
May 13, 2014 82 View

Dharma Wanita Persatuan Peduli dan Berbagi

Mataram – Dharma Wanita Kota Mataram menggelar kegiatan Peduli dan Berbagi yang dibuka oleh  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh didampingi oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mataram Kinnastri Mohan Roliskana dan Ketua Dharma Wanita Kota Mataram Hj. Bq. Herlina Eko Saswito, di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Jumat (16/06/17). Kegiatan dalam bentuk penyerahan bingkisan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepedulian dan kesetiakawanan sosial khususnya kepada sopir, cleaning service dan penjaga malam di seluruh OPD, termasuk Kecamatan dan Kelurahan lingkup Kota Mataram, sekaligus untuk menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1438 H.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua TP PKK Kota Mataram Hj.Suryani Ahyar Abduh menjelaskan bahwa kegiatan Penyerahan Bingkisan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang melibatkan pula PKK dan GOW Kota Mataram, yang juga digelar dalam rangka silaturahmi. “Harapan saya, semoga yang hadir dalam kegiatan ini tidak semata-mata untuk menerima bingkisan, akan tetapi silaturahmi yang kita utamakan, dan semoga bingkisan nanti bisa membawa berkah bagi kita semua”, harapnya.

Kegiatan dilanjutkan kemudian dengan Tausiyah oleh Ustadz H.Zamzam dari kementerian Agama Kota Mataram. Dalam Tausiyahnya, Ustadz Zamzam menbahas tentang empat mutiara yang ada di dalam diri manusia, diantaranya akal, iman,amal sholeh, dan yang terakhir adalah rasa malu. Semua yang hadir dalam kegiatan tersebut mendengarkan Tausiyah dengan sangat seksama,

Selepas mendengarkan tausiyah dari Ustad Zamzam, kegiatan Peduli dan Berbagi dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh bersama Ketua GOW Kota Mataram Kinnastri Mohan Roliskana dan Ketua Dharma Wanita Kota Mataram Hj. Bq. Herlina Eko Saswito kepada 10 perwakilan Sopir, cleaning service, dan penjaga malam lingkup Kota Mataram. Bingkisan yang diberikan berupa sembako yang terdiri lima kilo beras, satu kilo minyak goreng, satu kilo gula pasir, dan satu botol sirup. (ndh/din-humas)

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramSMS CENTER Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 0 Visit
Kemarin : 0 Visit
Bulan Ini : 28,289 Visit
Tahun Ini : 66,215 Visit
Total : 68,935 Visit
Detail Statistik