Beranda - Situs Resmi Pemerintah Kota Mataram
Pemkot Mataram Bagikan Seragam Sekolah Gratis
18 Juli 2017 565 View

Pemkot Mataram Bagikan Seragam Sekolah Gratis

MATARAM – Tahun ajaran baru 2017, Pemerintah Kota Mataram membagikan lebih dari 14.000 pasang pakaian seragam gratis untuk seluruh siswa baru tingkat SD dan SMP se-Kota Mataram. Penyerahan secara simbolis pada lima orang siswa baru tingkat SD dan SMP dilakukan oleh Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh usai pelaksanaan Apel Senin (17/07/17) di Halaman Kantor Wali Kota Mataram.

Dikatakan Wali Kota Mataram H. Ahyar Abuh, pembagian seragam sekolah tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban orangtua dan wali murid dalam menyediakan seragam sekolah bagi putra-putrinya yang baru memasuki tahun pertama di tingkat SD dan SMP. Yaitu bagi siswa-siswi kelas I SD dan kelas VII SMP secara keseluruhan, negeri maupun swasta. “Pembiayaan murni berasal dari APBD Kota Mataram tahun 2017”, jelasnya.

Pembagian seragam gratis ini lanjut Wali Kota, telah direncanakan sejak tahun 2016 lalu. Selain untuk merngankan beban orangtua dan wali murid, juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi bagi siswa-siswi sekolah tingkat SD dan SMP agar terus bersemangat dalam memasuki sekolah di tingkatan yang baru. “Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan bisa dijadikan motivasi untuk terus berprestasi”, tutupnya. (ufi/ist-humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdfKecamatan Ampenan Dalam Data 2018Kota Mataram Dalam Data 2018Kecamatan Sekarbela Dalam Data 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat