Lomba Fashion Show Dalam Rangka HUT Kota Mataram
25 Agustus 2017 607 View

Lomba Fashion Show Dalam Rangka HUT Kota Mataram

Mataram - Bunda PAUD Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh membuka acara Lomba Fashion Show Tingkat SD/MI/PAUD/TK Se-Kota Mataram Dalam Rangka HUT Kota Mataram yang Ke-24 di aula lantai tiga Kantor Wali Kota Mataram, Kamis (24/08/17). Lomba Fashion Show dihadiri juga Kepala Dharma Wanita Kota Mataram Hj. Herlina Udayani Eko Saswito, Asisten Administrasi Umum Kota Mataram Hj. Bq Evi Ganevia, dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mataram Hj. Dewi Mardiana Ariany.

Dijelaskan Bunda PAUD Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh di awal sambutannya, acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kota Mataram yang ke 24, setelah kemarin di lapangan Sangkareang telah dilaksanakan perlombaan tarik tambang yang di ikuti oleh seluruh OPD lingkup Kota Mataram, dan berlangsung sangat meriah. "Saya berpesan kepada anak-anak sekalian yang menjadi peserta lomba ini, ikuti lomba dengan penuh semangat dan serius, dan yang terbaik akan mendapatkan juara. Ingat ya, jangan ada yang menoleh mencari ibunya", ucapnya.

Dalam perlombaan Fashion Show tersebut terdapat tiga juri yang terdiri dari perwakilan dari Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kota Mataram Hj. Fathiah, perwakilan dari Hijaber Kota Mataram Ida Rohida, dan dari Beauty Blogger Kota Mataram Siti Arofah. Dewan juri menjelaskan bahwa ada beberapa kategori dalam memberikan nilai yang harus diketahui oleh para peserta lomba. "Kategori yang kami nilai adalah dari segi kesesuaian pakaian dan hijab, bagaimana penampilan di atas panggung, dan bagaimana kepercayaan dirinya dalam menguasai panggung", jelas salah satu juri, Ibu Fathiah

Peserta Lomba berjumlah sekitar 70 orang. 25 anak perwakilan dari Paud/TK dan sekitar 45 anak perwakilan dari SD/MI. Setelah dua jam perlombaan berlangsung akhirnya dewan juri menentukan pemenangnya dari kategori Paud/TK dan SD/MI. Untuk kategori SD/MI pemenang pertama di raih oleh Zahra Salsabila Aira Purnomo yang merupakan siswa SD IT Anak Sholeh Kota Mataram, sedangkan untuk Kategori PAUD/TK pemenang pertama diraih Kadek Chika Maheswari yang bersekolah di TK Shanta Maria Kota Mataram. Hadiah diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh. (ndh/din-humas)

 

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,577 Visit
Kemarin : 3,532 Visit
Bulan Ini : 69,865 Visit
Tahun Ini : 377,185 Visit
Total : 960,044 Visit
Detail Statistik