Walikota dan Warga Mataram Sambut Hangat Atlet PON NTB
24 September 2012 827 View

Walikota dan Warga Mataram Sambut Hangat Atlet PON NTB

Peraihan 11 Emas oleh Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Propinsi Nusa Tenggara Barat, adalah peraihan terbaik selama keikutsertaan Propinsi yang terdiri dari 10 Kabupaten/Kota ini dalam ajang Olahraga terbesar Nasional tersebut.

Kegembiraan jelas terlihat dalam penyambutan atlet yang dilaksanakan di depan Taman Sangkareang Mataram oleh hampir seluruh karyawan Pemkot Mataram yang langsung dipimpin oleh orang nomor 1 di Kota Mataram, H. Ahyar Abduh beserta segenap pimpinan SKPD dibawahnya.

Ahyar yang dalam kesempatan tersebut mengalungkan selendang kepada para atlet yang berprestasi, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh kontingen PON yang telah berjuang mengharumkan nama Nusa Tenggara Barat dan Kota Mataram pada khususnya.

Para atlet yang meraih emas antara lain : Risa di cabang Boxer (atlet Mataram), Ridwan memperoleh emas di cabang atletik lari 800 m dan 1500 m, Mariati yang selain memperoleh emas dari lari gawang juga memecahkan rekor nasional, Iswandi menyumbangkan emas dari cabang lari 100 meter putra, Fadlin 1 emas dari lari 200 meter, Adrian dari cabang 400 metern gawang putra juga menyumbang 1 emas, lari estafet juga menyumbang 1 emas, dari cabang silat Maryati dan Nilasari masing-masing menyumbangkan 1 emas, dan cabang Voli Pantai juga menyumbang 1 emas.(pun/dh)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat