Pelepasan Peserta Indonesia Rider Jelajah Tambora 2018
09 April 2018 264 View

Pelepasan Peserta Indonesia Rider Jelajah Tambora 2018

Mataram- Plt. Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana melepas Peserta Indonesia Rider Jelajah Tambora 2018 di depan Pendopo Walikota Mataram, Senin (09/04/18). Pelepasan Peserta Indonesia Rider Jelajah Tambora 2018 dihadiri oleh jajaran pimpinan OPD lingkup Kota Mataram dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang luar biasa karena bisa mempertemukan berbagai macam komunitas bikers seluruh Indonesia dalam satu kegiatan. "Kegiatan ini terasa istimewa karena kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Kota Mataram, dan mencairkan ego atau sekat-sekat komunitas kendaraan dari berbagai macam kelompok sehingga bisa dicairkan menjadi satu untuk bisa mensukseskan kegiatan ini",  ucapnya.

Selain itu Mohan menambahkan bahwa kegiatan ini membawa misi mempromosikan Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam hal ini Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, yang nanti berakhir di Dompu. Plt. Walikota Mataram H. Mohan Roliskana berharap nantinya dari dua pulau di NTB ini bisa menjadi kebanggan bagi indonesia, bisa menjadi Destinasi Utama bagi kegiatan wisata. "Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, semua peserta selamat sampai tujuan dan bisa
kembali dengan selamat", Harap Mohan.

Sedangkan berdasarkan laporan dari Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Barat Edo Haedin, dijelaskan bahwa IMI di NTB mempunyai ikatan emosional yang cukup kuat dengan Plt. Wali Kota Mataram dikarenakan Ayahanda beliau H. Ruslan pernah menjabat ketua umum IMI NTB. Edo juga berterima kasih kepada Plt. Walikota Mataram atas perhatiannya kepada komunitas rider, karena hanya di Kota Mataram yang mempunyai sirkuit balap motor.

Indonesia Rider lanjut Edo, bukan hanya semacam club saja melainkan gerakan yang mempunyai tiga misi, yaitu misi pariwisata, misi kampanye tertib lalu lintas, misi sosial. "Peserta kegiatan Indonesia Rider Jelajah Tambora 2018 berjumlah 705 peserta dan semua peserta akan berkumpul di gunung tambora untuk memperingati Puncak Festival Pesona Tambora pada tanggal 11 April nanti", tutup Edo.(ndh/nyem-humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdf111111111

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat