Persiapan Harganas, PNS Mataram Gotong Royong Di Eks Bandara Selaparang
08 Mei 2012 605 View

Persiapan Harganas, PNS Mataram Gotong Royong Di Eks Bandara Selaparang

Ribuan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) besama, pihak Angkasa Pura ( AP) I dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta Rektor dan mahasiswa Universitas 45 Mataram melakukan kegiatan gotong royong di eks Bandara Selaparang, Sabtu 5 Mei 2012 yang dipimpin langsung oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh. Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana pun ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, bersama GM Angkasa Pura I, Pujiono dan Danlanud Rembiga.
Menurut Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, kegiatan gotong royong tersebut merupakan salah satu bentuk optimisme Pemerintah Kota Mataram sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Keluarga tingkat Nasional (Harganas) XIX pada bulan Juni 2012 mendatang. “Eks Bandara Selaparang akan menjadi lokasi puncak peringatan Harganas XIX, sehingga kondisinya harus benar-benar rapi dan bersih,” katanya di sela-sela gotong-royong.
Sebagai bagian dari persiapan lokasi, pada kesempatan itu pula Walikota melakukan pemantauan ke sejumlah titik yang akan dimanfaatkan, seperti lokasi VVIP, VIP dan lapangan untuk kegiatan gelar dagang. “Dengan melihat kondisi eks Bandara saat ini, kita akan melakukan koordinasi dengan panitia propinsi, mengingat anggaran untuk memperbaiki beberapa fasislitas yang ada tidak kecil,’ ungkapnya.
Dikatakan Walikota, kegiatan penataan eks Bandara akan ditindaklanjuti secara bertahap. Artinya jika dibutuhkan kembali, kegiatan gotong royong gabungan ini akan digelar kembali. Namun demikian pasukan khusus akan terus melanjutkan penataan taman dan pembersihan seputar Bandara.  (nir/yudi foto humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat