13 Propins WIlayah Timur Koordinasi Teknis Program Pengembangan Kawasan
15 Februari 2013 854 View

13 Propins WIlayah Timur Koordinasi Teknis Program Pengembangan Kawasan

Pembukaan Koordinasi Teknis Wilayah Timur Program Pengembangan Kawasan Tahun Anggaran 2014 yang dilaksanakan oleh Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia pada Rabu Malam (13/2) di Hotel Lombok Raya, dihadiri oleh perwakilan pejabat dinas terkait dari 13 Propinsi di wilayah Indonesia Timur.
Sekretaris Daerah Kota Mataram, H. L Makmur Said, MM dalam sambutannya mengharapkan dengan diselenggarakannya acara ini dapat ditemukannya solusi dari permasalahan perumahan yang sejatinya menjadi permasalahan di semua daerah termasuk Kota Mataram yang dewasa ini sedang menggalakkan pembangunan infrastruktur diwilayahnya.
Dalam Koordinasi Teknis yang akan diselenggarakan selama 2 hari ini, akan dibahas berbagai aspek yang menjadi permasalahan pada daerah-daerah terutama di Indonesia Timur dalam bidang perumahan rakyat. Termasuk diantaranya permasalahan rumah kumuh dan rumah tidak layak huni.
Assisten Deputi Perencanaan Pengembangan Kawasan Kemenpera RI, Ir. Siti Budi Hartati, MT menyampaiakan : “bahwa kita juga akan melihat progress berbagai macam proyek yang tengah ataupun akan dilaksanakan oleh daerah-daerah, kemudian akan kita revisi lagi proyek mana saja yang perlu kita anggarkan di tahun 2014”.
“Acara ini sudah berulangkali diselenggarakan dari tahun ketahun, dan tahun ini giliran Kota Mataram mendapat kesempatan mejadi tuan rumah. Untuk tahun 2013 ini, koordinasi teknis wilayah timur kali ini adalah koordinasi pertama kali yang dilakukan oleh Kemenpera, dan diharapkan agar koordinasi yang telah terjalin dapat direalisasikan menjadi tindak lanjut yang nyata di masyarakat. (pun/dink hms)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat