Atlet Kempo Diminta Siapkan Mental dan Raih Prestasi
14 Mei 2012 603 View

Atlet Kempo Diminta Siapkan Mental dan Raih Prestasi

Wakil Walikota Mataram Mataram H. Mohan Roliskana melepas 10 atlet kempo Kota Mataram yang akan bertanding dalam kejuaraan tingkat nasional antar kota yang berlangsung di Surabaya  18-21 Mei 2012.  Pelepasan 10 atlet bersama tiga orang pelatih kempo tersebut berlangsung di ruang kenari lingkup Kator Walikota Mataram, Selasa (15/5).
    Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Mataram yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Mataram meminta kepada semua atlet  agar menyiapkan mental bertanding sebaik-baiknya dan raih prestasi dengan mengedepankan sportifitas. “ Sehingga kemenangan yang diraih penuh kehormatan,” katanya.
    Disamping itu, beliau juga berharap agar semua atlet dapat saling dukung mendukung serta menjaga nama baik Kota Mataram. Wakil Walikota tidak lupa memberikan apresiasi terhadap para pengurus Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) dan semua pihak yang telah memberikan kontribusinya terhadap para atlet, sehingga berhasil  ambil bagian ke tingkat nasional. “Ini sesuatu yang sangat membanggakan bagi Kota Mataram,” katanya.
    Sementara Ketua Kontingen Kempo Kota Mataram, H. Awat Ibrahim menambahkan  atlet kempo ini berangkat menuju Surabaya pukul 10.00 WITA, dan mulai bertanding pada tanggal 17 hingga 21 Mei. Pemenang dalam kejuaraan ini akan ikut bertanding dalam kejuaraan pelajar di Bogor pada bula Juni. “Para atlet ini juga dipersiapkan untuk even Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja tahun 2013 mendatang,” katanya.
    Usai pelepasan atlet kempo tersebut, Wakil Walikota H. Mohan Roliskana menyerahkan bantuan dana sebagai bentuk dukungan operasional atlet selama berada di Surabaya, dan ditutup dengan ucapan selamat bertanding dari Wakil Walikota beserta Ketua Perkemi Kota Mataram IB. Jayanta. (nir/yudi humas foto)  

Agenda Kegiatan

Banner Link

Spanduk Ramadhan 1440 HSSH 2019

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat