Penyampaian LKPJ Walikota Direncanakan tgl 25 Maret 2013
21 Maret 2013 1,002 View

Penyampaian LKPJ Walikota Direncanakan tgl 25 Maret 2013

Persiapan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Mataram tahun anggaran 2012 telah mencapai 90 persen. “ LKPJ tinggal finishing saja,” demikian dikatakan Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Mataram, L. Martawang usai memimpin rapat koordinasi tim LKPJ di ruang rapat Bappeda Kota Mataram, Jumat (15/3) yang dihadiri oleh Kepala Bagian Humasdan Protokol Setda Kota Mataram, Drs. Cukup Wibowo, M.MP.d, Kepala Bagian Pemerintahan I Nyoman Swandiayasa, serta perwakilan dari SKPD-SKPD terkait lainnya.
Menurut Kepala Bappeda, jika tidak ada aral melintang LKPJ Walikota Mataram tahun anggaran 2012 akan disampaikan dalam sidang istimewa DPRD Kota Mataram tanggal 25 Maret 2013 mendatang. Sementara dalam rapat persiapan yang baru saja dipimpinnya itu membahas khusus tentang pidato Walikota Mataram yang diambil dari dokumen besar pidato LKPJ 2012 untuk menselaraskan data-data informasi sesuai dengan dukungan dan rencana pembangunan daerah serta program-program yang telah dilaksanakan untuk menjadi bagian dari pidato LKPJ terhadap APBD 2012.
Di dalam pidato itu antara lain berisi, kondisi makro daerah, strategi pengeluaran keuangana, kebijakan program pembangunan daerah, serta apresiasi pemerinath pusat dan propinsi terhadap pembangunan yang telah dilaksanakan.
“Pertemuan tim kecil ini, diharapkan mampu memberikan hasil yang maksimal terhadap LKPJ Walikota tahun anggaran 2012,” katanya berharap. (nir/ Hj. Tina foto humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat