Dewan Pendidikan Bungo Prop Jambi Kunjungi Mataram
16 Mei 2013 1,424 View

Dewan Pendidikan Bungo Prop Jambi Kunjungi Mataram

Kunjungan Dewan Pendidikan Kabupaten Bungo Propinsi Jambi Ke Kota Mataram, menurut H. Syahrizal selaku ketua Rombongan adalah untuk melakukan Studi Banding tentang Pengelolaan Pendidikan di Kota Mataram. “Kami menganggap pengelolaan Pendidikan di Kota Mataram sangat baik dan perlu kami transformasi ke pengelolaan Pendidikan di daerah kami”.

Syahrizal yang juga sebagai Kepala Dinas kabupaten Bungo propinsi Jambi tersebut menambahkan, “Dengan jumlah anggota 13 orang, studi banding kami rencanakan hingga tanggal 19 Mei mendatang. Kami telah mengunjungi SDN 1 Ampenan dan dinas Dikpora Kota Mataram dan selanjutnya kami tertarik mengunjungi showroom batik khas Sasambo di SMKN 5 Mataram”.

Assisten Tata Praja Setda Kota Mataram Lalu Indra Bangsawan, SH yang menyambut Dewan Pendidikan Kabupaten Bungo menyatakan, “Di Kota Mataram kami setiap hari Jum’at mengadakan Iman dan Taqwa di seluruh perkantoran dan sekolah di wilayah Kota Mataram. Kami bertujuan memberikan pendidikan agama kepada seluruh lapisan masyarakat terutama di tingkat pelajar”.

“Selain itu, tiap tahun kami mengadakan “Gebyar SMK” sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa pelajar SMK mempunyai keterampilan yang dapat digunakan sebagai mata pencaharian dikemudian harinya, dan untuk menarik minat masyarakat untuk masuk SMK”, lanjutnya

.(pun/dik humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat