PLN NTB JUARA TURNAMEN VOLLY BALL KOTA MATARAM CUP 2011
01 April 2012 2,765 View

PLN NTB JUARA TURNAMEN VOLLY BALL KOTA MATARAM CUP 2011

  Walikota yang juga menjabat sebagai Ketua MKGR NTB, berharap kegiatan pertandingan tersebut tidak semata-mata bertujuan mencari juara. Sebaliknya harus menjadi ajang silaturrahmi, sehingga yang belum mampu menjadi juara harap bersabar dan mau belajar kepada tim yang dianggap mampu. Dengan adanya kegiatan turnamen tersebut, masyarakat juga mendapat dampak sosialisasi keberadaan lapangan bola volly yang dibangun Pemkot Mataram di sempadan Kali Jangkuk sekaligus sebagai taman rekreasi warga sertempat,  tentunya dibarengi dengan peluang usaha, berupa munculnya pedagang baru yang merupakan embrio wirausaha, sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. “Insyaallah ke depan kita akan menggelar even serupa yang lebih besar lagi,” tambah beliau.
  Sementara Wakil Ketua Panitia Turnamen Volly Ball Kota Mataram Cup 2011 se-NTB, Ridwan menambahkan, turnamen tersebut diikuti sebanyak 22 peserta se NTB, dengan total hadiah sebesar Rp10 juta. Dengan rincian, juara I mendapat dana pembinaan sebesar Rp 4 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta  yang diraih oleh LPT-B Kebon Sari, dan juara IV diraih tim Bin Pres Rarang Lombok Timur yang mendapat dana pembinaan sebesar Rp 1 juta. “Selan juara, ada juga dana pembinaan bagi pemain terbaik dan pemain favorite,” ujarnya.
Usai pertandingan, Walikota Mataram yang didampingi Sekertaris MKGR NTB, HL. Winengan menyerahkan langsung hadiah-hadiah kepada para pemenang, berupa dana pembinaan dan tropy.

Agenda Kegiatan

Banner Link

Spanduk Ramadhan 1440 HSSH 2019

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat