Adipura 2013 Diarak Keliling Kota Mataram
11 Juni 2013 1,502 View

Adipura 2013 Diarak Keliling Kota Mataram

Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh Selasa 11 JUni 2013, melepas arak-arakan Trophy Adipura 2013 berkeliling Kota Mataram. Sebelum melepas arak-arakan Walikota mengatakan, pawai arak-arakan Trophy Adipura 2013 yang diterima langsung Walikota Mataram dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Jakarta, Senin 10 Juni 2013 dimaksudkan agar masyarakat ikut merasakan sekaligus  menunjukkan hasil perjuangan dan  kerja keras warga Kota Mataram dalam menjaga dan menciptakan Kota Mataram yang bersih.

            Pelepasan pawai arak-arakan itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram Ir. HL. Makmur Said MM, para Asisten dan semua kepala SKPD jajaran Pemkot Mataram. Sementara Trophy Adipura yang dibawa oleh Terude Dedare Kota Mataram diiringi ratusan kendaran yang merupakan perwakilan dari setiap SKPD di lingkup Pemkot Mataram. 

“Trophy ini untuk warga Kota Mataram” singkat Walikota. Oleh karena itu penghargaan ini harus menjadi motivasi kerja keras lagi, karena bisa jadi ke depan standar point perolehan piala Adipura akan semakin tinggi dan berat sehingga kerja keras sangat dibutuhkan untuk mempertahankan prestasi Adipura.

            Terlebih  lanjut Walikota,  untuk mendapatkan trophy Adipura ini pemerintah dan masyarakat Kota Mataram telah menunggu selama dua tahun dengan persaingan yang cukup tinggi, sehingga Kota Mataram dinyatakan sebagai salah satu dari 37 kabupaten/kota se Indonesia yang memperoleh Trophy Adipura tahun 2013.

            “Penghargaan ini harus benar-benar menjadi motivasi semua SKPD dan masyarakat untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungan,” ingatnya lagi. (nir/foto humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat