Pelayanan KB Kota Mataram Gratis
12 Juni 2013 1,370 View

Pelayanan KB Kota Mataram Gratis

“Tugas sebagai Kader, khusunya kader Program Keluarga Berencana  merupakan tugas yang sangat mulia, tetapi jangan dilupakan juga kodrat dasarnya sebagai ibu Rumah Tangga yang harus memperhatikan terlebih dahulu kesejahteraan keluarganya masing-masing”, hal tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Kota Mataram, Hj. Suryani Ahyar Abduh dalam Temu Kader Program Keluarga Berencana yang dilaksanakan di Kantor Camat Mataram, Rabu (12/6).

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kota Mataram, L Sofyan Arsyad, SE menyampaikan, “Bulan ini bertepatan juga dengan perayaan Hari Keluarga XXII di Kendari Sulawesi Tenggara dan Hari Kesatuan Gerak PKK. Untuk itu, PKK Kota Mataram bekerja sama dengan BPPKB Kota Mataram, Dikes Kota Mataram dan TNI sejak bulan lalu menyelenggarakan KB gratis bagi masyarakat Kota Mataram. Seluruh masyarakat Kota Mataram dapat memperoleh pelayanan tersebut di seluruh Puskesmas di Kota Mataram hingga bulan Oktober 2013 nanti”.

Camat Mataram, Amran M Amin, S.Sos yang hadir, mengaku kedatangan rombongan TP-PKK Kota Mataram dalam acara rutin Temu Kader KB Kecamatan Mataram kali ini sangat memotivasi para kader yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Harapannya dengan kunjungan ini, para kader dapat lebih optimal dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang program Keluarga Berencana. (pun/humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat