Pemkot Mataram Dukung Pemberantasan Narkoba
29 Mei 2012 501 View

Pemkot Mataram Dukung Pemberantasan Narkoba

Dalam menanggulangi Peredaran Narkoba dan Pergaulan anak muda khususnya di kalangan pelajar yang telah menghawatirkan, Pemerintah Kota Mataram sangat mendukung setiap gerakan  yang menyangkut masalah ini, hal tersebut dibuktikan dengan dukungan dan sokongan yang ditunjukkan Pemerintah Kota Mataram kepada Iqra’ Club, suatu komunitas anak muda Kota Mataram yang bergerak untuk memberantas  masalah Narkoba dan Pergaulan bebas.
Iqra club yang diketuai oleh M. Poniman  mengadakan seminar  sehari dengan tema “Mengatasi Peredaran Narkoba dan Pergaulan Bebas dikalangan Pemuda” yang diadakan di Aula Lantai III Kantor Walikota Mataram pada hari Minggu 27 Mei 2012, hadir dalam Seminar tersebut mewakili Walikota Mataram  Asisten III  Makmun, SH, Kepala BNN Kota Mataram H. Latif Najib, Tokoh Masyarakat, Guru dan Perwakilan Siswa-siswi dari SMU dan SMP se-kota Mataram.
Ketua Panitia Seminar ini Adi Irwansyah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkot yang telah mendukung Kegiatan ini dengan memberikan ijin penyelenggaraannya di Aula III Kantor Walikota Mataram. Dalam Sambutannya sekaligus membuka acara tersebut, Asisten III mengatakan bahwa Pemerintah Kota Mataram sangat mendukung Kegiatan-kegiatan seperti ini, dan berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus diadakan dan ditingkatkan, dan berharap hasil yang didapat dari seminar ini nantinya bisa disampaikan kepada Bapak Walikota Mataram untuk dapat dijadikan masukan dalam Pemberantasan Narkoba untuk mewujudkan Mataram yang maju, religius dan berbudaya.
Dalam kesempatan tersebut juga Bapak Asisten III didaulat melantik satu orang dari masing-masing Sekolah menjadi Duta Anti Narkoba di Sekolah, dan Ketua Iqra Club Juga memberikan Cinderamata dari Pengurus Iqra Club Kepada Pemkot Mataram. Acara kemudian dilanjutkan dengan Seminar dan dialog Panel, Pembicara dan Narasumber adalah Kasi Pencegahan dari BNN Kota Mataram Heri Sutowo, SKM. MKes dan Ustadz Fitrah yang mewakili Tokoh Agama. (Rilis/Foto: DIK- HUMAS)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdfKecamatan Ampenan Dalam Data 2018Kota Mataram Dalam Data 2018Kecamatan Sekarbela Dalam Data 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat