Semarak Kembang Api Warnai Penutupan MTQ XXV
19 Juni 2013 1,207 View

Semarak Kembang Api Warnai Penutupan MTQ XXV

Semarak Pesta Kembang Api serta sejumlah sajian kesenian lainnya merwarnai kemeriahan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 25 Tingkat Kota Mataram di Lapangan Karang Genteng Kelurahan Pagutan Kecamatan Mataram, rabu (19/6).

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari (15-19 Juni) ini ditutup langsung Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH. Dalam sambutannya Mohan mengaku puas dengan penyelenggaraan MTQ kali ini. “Dari sisi penyelenggaraan saya sangat puas meski sebagai penyelengga, Kecamatan Mataram belum berhasil menjadi Juara Umum”sebut Mohan.

Selain itu, Wawali juga mengapresiasi antusias warga Pagutan Bersatu yang selama penyelenggaraan terus meramaikan arena MTQ. Permintaan warga Pagutan Bersatu untuk menjadikan lapangan Karang Genteng sebagai lokasi penyelenggaraan even keagamaan disambut positif pihak pemerintah. Mohan melihat antusias warga sebagai bentuk dukungan dan keinginan untuk mewujudkan masyarakat religius di Kota Mataram.

Terkait penyelenggaraan, Mohan berharap kegiatan MTQ tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan berjenjang yang harus dilaksanakan akan tetapi yang paling penting adalah syiar Islam di Kota Mataram terus menggema. Dirinya juga mengajak warga masyarakat untuk mencontoh keteladanan para tokoh Agama yang merupakan Al Qur’an berjalan guna memajukan Kota Mataram.

Kepada para peserta yang belum berhasil menjuarai MTQ, Mohan berpesan agar menjadikan hasil ini merupakan bagian dari langkah awal dari sebuah kemenangan yang tertunda.”kekalahan mengajarkan kita merasakan nikmatnya kemenangan”tukas Mohan.

Keluar sebagai Juara Umum pada MTQ XXV Tingkat Kota Mataram adalah Kecamatan Sandubaya. Penyerahan Piala Bergilir diserahkan langsung Wakil Walikota Mataram kepada Camat Sandubaya Drs. L. Syamsul Adnan. (dh/yudi foto hms)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdf111111111

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat