Beranda - Situs Resmi Pemerintah Kota Mataram
Pemkot Mataram Terima Kunker DPRD Bandung Barat
05 Juli 2013 1,982 View

Pemkot Mataram Terima Kunker DPRD Bandung Barat

Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Barat ke Kota Mataram pada Rabu (26/6) membawa misi melakukan koordinasi dan bertukar informasi di bidang pariwisata, penyelenggaraan rumah susun, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI dan Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (LPPA), setidaknya hal itu disampaikan oleh Ketua Rombongan Kunker Drs. H. Imam Tunggara, M.Pd.

“Kabupaten Bandung Barat merupakan Kabupaten hasil Pemekaran Kota Bandung pada tahun 2007. Dengan keadaan wilayah yang sebagian besar merupakan daerah pegunungan, mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani”, tambah Imam. Kabupaten yang pada 19 Juni lalu merayakan ulang tahunnya ke 6 memiliki Pendapatan Asli Daerah hingga 165 milyar dan dengan APBD yang mencapai 1,6 trilyun, kabupaten baru ini terus berusaha menggali potensi daerahnya dan salah satunya dengan melakukan studi perbandingan dengan daerah lain sambil memilah hal-hal yang dapat di realisasikan di daerahnya.

Dalam penerimaan Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Barat, Assisten Tata Praja Kota Mataram, L. Indra bangsawan, SH menyampaikan rasa bangganya akan kesediaan rombongan dari Kabupaten Bandung Barat untuk melakukan Kunjungan Kerja di Kota Mataram yang bila dibandingkan dengan luas Kabupaten Bandung Barat yang mencapai 1.300 km2, luas wilayah Kota Mataram jauh lebih kecil.(pun/dh hms)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdfKecamatan Ampenan Dalam Data 2018Kota Mataram Dalam Data 2018Kecamatan Sekarbela Dalam Data 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat