Mataram \
May 13, 2014 998 View

Mataram \"Sesar\" Sambut Ramadhan 1434 H

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Pemerintah Kota Mataram menggelar pawai ta’aruf  yang diikuti sekitar 5.000 masyarakat yang berasal dari organisasi masyarakat (ormas) dan   50 orang perwakilan masing-masing kelurahhan  dan SKPD terkait.  Pawai ta’aruf akan berlangsung hari Senin 8 Juni 2013 dengan mengambil star di taman Udayana dan finish di Taman sangkareang. Hal itu terungkap rapat persiapan pawai di ruang kenari kantor Walikota Mataram yang dipimpin oleh Asisten II Setda Kota Mataram, Ir. H. Efendi Eko Saswito bersama Staf Ahli bidang pemberdayaan Masyarkat dan SDM H. Husnan Ahmadi.

                Panitia pelaksanakan Nanang Edward yang  pawai ta’aruf  yang pertama kali ini dikemas dalam "Mataram Sesar" (Senang Sambut Ramdhan) 1434 H, selain melakukan pawai ta’aruf para santri juga akan membangikan 1.800 bunga  kepada pengguna jalan setelah sampai ke lokasi finish.  Di lapangan Sangkareang kafilah pawai ta’aruf  disambut oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh bersama Wakil Walikota H. Mohan Roliskana serta jajaran pimpinan SKPD Kota Mataram dilanjutkan dengan penyampaian tausyah singkat.

                Dalam arahannya Staf Ahli bidang pemberdayaan Masyarkat dan SDM H. Husnan Ahmadi menyambut baik kegiatan ini, namun sebelum acara berlangsung hendaknya panitia menyamakan persepsi terhadap bacaan yang akan dilantunkan sepanjang jalan oleh kafilah. Selain itu, masing-masing ormas bisa membuat satu spanduk yang isinya memberikan motivasi dan pencerahan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

                “Untuk spanduk ucapan selamat Ramadhan dapat dipasang tanpa melalui ijin dari Pertamanan, dengan cacatan isi tidak propokatif,” kata Asisten II menambahkan. (nir /humas)

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramSMS CENTER Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 0 Visit
Kemarin : 0 Visit
Bulan Ini : 28,289 Visit
Tahun Ini : 66,215 Visit
Total : 68,935 Visit
Detail Statistik