Wawali Ajak Generasi Muda Tingkatkan Imtaq
23 Juli 2013 1,180 View

Wawali Ajak Generasi Muda Tingkatkan Imtaq

Kegiatan syafari Ramadhan rombongan Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana diakhiri di Masjid Al- Muttaqin Karang Bedil Kota Mataram, dengan penceramah Drs. H. Badrun, M.Pd, Selasa malam (23/7).  

                Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota mengajak warga di Karang bedil terutama para generasi muda untuk meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq), agar tercipta kaderisasi  yang akan menjadi pengurus masjid,  menjadi imam, mubaliq serta mengurus warga yang meninggal. “Dengan pondansi Imtaq, Kota Mataram akan tetap kondusif.  Insya Allah berbagai komplik antar kampung yang dipicu oleh para pemuda dapat dihindari,” katanya.

                Disisi lain, Wakil Walikota mengingatkan juga kepada para jamaah masjid yang hadir untuk pandai-pandai menjaga kehormatan diri dan keluarga ditengah era globalisasi yang serba canggih dan modern. Salah satunya dengan menjaga dan membimbing anak-anak menjadi generasi yang cerdas, mandiri dan berahlak mulia.       “Jika ingin dihormati, maka hormati orang lain dulu,” kataya.

                Dalam kesempatan itu pula Wakil Walikota menyerahkan sumbangan kepada pengurus Masjid Al- Muttaqin.

                Sementara dalam ceramah singkatnya,  Drs. H. Badrun, M.Pd mengingatkan kepada seluruh jamaah agar dalam melaksanakan tindakan mampu berpedoman dan  kembali kepada Al-Quran.  Karena Al- Quran merupakan salah satu mukjizat yang paling bersar di turunkan oleh Allah SWT.

                “Al-Quran adalah petunjunk yang paling sempurna, pembeda antara yang hak dan yang batil. Karena itu jika ingin selamat dunia dan akhirat mari kita kembali ke Al-Quran,” ingatnya. (nir/yudi foto humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat