Pemkot Mataram Tidak Akan Mempersulit Ijin
24 Agustus 2013 1,206 View

Pemkot Mataram Tidak Akan Mempersulit Ijin

Masuknya Kota Mataram sebagai salah satu Kota tempat diadakannya event-event nasional dan internasional, berimbas pada kebutuhan akomodasi yang cukup dan representatif bagi para tamu yang mengunjungi Kota dengan motto Maju, Religius dan Berbudaya ini.

Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh ketika ditemui saat expose P.T Mataram Andalas Semesta di Pendopo Walikota menyatakan, “Pemerintah Kota Mataram tidak akan mempersulit perijinan bagi para investor yang akan berinvestasi di Mataram. Karena Pemerintah Kota Mataram mengharapkan dengan masuknya para investor yang berinvestasi di Kota ini, selain dapat menyerap tenaga kerja lokal tapi juga dapat mengangkat kultur dan budaya lokal sebagai identitas yang harus terus dilestarikan”.

Terkait hal tersebut, kehadiran P.T Mataram Andalas Semesta di Kota Mataram, menurut Ahyar adalah dalam rangka expose pembangunan hotel yang direncanakan terdiri dari 11 lantai dan berlokasi di jalan Jend. Sudirman, atau sebelah timur Kantor Pajak Wilayah Nusa Tenggara.

“Sejauh ini keberadaan hotel di Kota Mataram dirasa belum cukup dalam menampung para tamu yang akan berkunjung ke Mataram, untuk itu Pemkot sangat mengapresiasi rencana ini sambil menunggu kelengkapan ijin yang diperlukan bagi pembangunan hotel ini”, tutup Ahyar(pun/humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat