DPRD Lamongan dan Kediri Kunker Ke Mataram
13 September 2013 940 View

DPRD Lamongan dan Kediri Kunker Ke Mataram

Kota Mataram yang juga merupakan ibukota propinsi Nusa Tenggara Barat, menjadikan kota ini sebagai pusat pemerintahan dan juga sekaligus sebagai barometer bagi kota dan kabupaten di NTB. Perkembangan pembangunan yang pesat dan tetap mengedepankan pembangunan ekonomi kerakyatan sebagai salah satu program utama pembangunan, menarik minat berbagai kota/kabupaten untuk bertukar informasi dengan Kota Mataram.

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H. Purwadi, SH yang bersama dengan 13 anggota dari Komisi C DPRD Kabupaten Lamongan dalam kunjungan kerjanya di Kota Mataram, selasa (27/8). “Tata ruang kota, jalan dan jembatan di Kota Mataram kami jadikan sebagai bahan pertimbangan rumusan pembangunan di Lamongan. Apalagi kami melihat Kota Mataram banyak membuka jalan-jalan baru, baik jalan lingkungan maupun jalan utama sebagai antisipasi mobilitas penduduk yang semakin padat”.

Komisi B Kabupaten Kediri yang pada saat bersamaan melakukan kunjungan kerja di Kota Mataram, melalui Ketua rombongannya, Ir. Wiyono menyampaikan ketertarikan komisinya yang membidangi perekonomian dan keuangan untuk melihat dan bertukar informasi tentang potensi pengembangan ternak di Kota Mataram.

Makmun, SH, MM, selaku Assisten Administrasi Umum Kota Mataram menyatakan, “Kota Mataram memprioritaskan pembangunan yang dilakukan berfokus pada 3 hal yaitu pembangunan infra struktur, pembangunan Sumber Daya Manusia dan Pembangunan ekonomi kerakyatan.(pun/humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat