Wakil Walikota Lepas Tim SSB Selaparang
04 September 2013 846 View

Wakil Walikota Lepas Tim SSB Selaparang

Bertempat di halaman kantor Wali Kota Mataram, Rabu (4/9), Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana melepas 43 pemain sepak bola yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) Selaparang  untuk mengikuti pertandingan Liga Anak Nusantara tingkat Nasional  di Jogjakarta.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota memberikan apresiasi terhadap perkembangan dunia sepak bola di Kota Mataram, karena dengan banyaknya SSB di daerah ini membuka kesempatan masyarakat untuk mendapatkan pembinaan dan perkembangan anak usia dini, sekaligus untuk melatih fisik dan mental serta pengembangan teknis para pemain.

“Karena kesempatan bermain di luar kota ini harus menjadi peluang untuk belajar membangun kekompakan, persahabatan, dan belajar bertanggung jawab,” ingatnya.

Di sisi lian Wakil Walikota juga berharap agar semua pemain dapat menjaga kesehatan, mengingat perjalanan yang akan dilakukan cukup panjang dan melelahkan. “Semoga semua tim SSB Selaparang, bisa kembali dengan selamat serta mampu menoreh prestasi yang membanggakan,”katanya.

Pembina SSB Selaparang, Lalu Suhaidi Wijaya menambahkan, sebanyak 43 pemain yang dilepas itu  akan mengikuti  tiga pertandingan, yakni Usia 10 tahun (U10)  sebanyak 12 orang, (U12) sebanyak 14 pemain dan U14 sebanyak 18 pemain.

“Mereka akan mulai bertanding mulai tanggal 6-8 September 2013,  jika tim dari SSB berhasil masuk final, maka kita akan mendapat tiket  bermain di Gelora Bung Karno pada kahir tahun ini,” katanya.

Dikatakannya, pertandingan ke luar kota ini merupakan pertandingan yang pertama yang dilakukan oleh pemain SSB Selaparang, karenanya ini menjadi pengalaman yang sangat baik bagi para pemian untuk mengasah kemampuan  bermain.

“Pertandingan ini merupkaan pertandingan tingkat Nasional, khusus untuk zona DKI, Surabaya, Bali dan NTB,”katanya. (nir/odink foto humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner TEST MNEK 2018Desain Banner HUT RI 73Desain Banner HUT Kota 25

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat