Mataram Kirimkan 2 (dua) Tim LPI
05 September 2013 851 View

Mataram Kirimkan 2 (dua) Tim LPI

Dengan diadakannya Liga Pelajar Indonesia tingkat Propinsi di Sumbawa Besar, Kota Mataram mengirimkan 2 team yang masing masing terdiri dari 22 orang. 2 team dari tingkat SMP dan SMA akan didampingi oleh masing-masing seorang official.

Pada pelepasan yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Mataram hari ini (5/9), Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana dalam pidatonya menyatakan, “Menang atau kalah adalah hukum dari sebuah pertandingan, yang paling penting bagaimana kita kalah secara elegant atau menang secara terhormat. Karena kalian semua bukan membawa individu masing-masing, tetapi juga mempertaruhkan nama baik Kota Mataram”.

“Dengan banyaknya problem mendasar yang mengiringi keberangkatan team LPI Kota Mataram, saya memberikan apresiasi atas semangat dan kerja keras semua pihak dalam memberikan dukungan hingga Kota Mataram dapat mengirimkan wakilnya di ajang LPI yang memperebutkan Piala Gubernur di Sumbawa Besar”, lanjutnya.

Drs. D. Karokaro sebagai ketua rombongan Team LPI Kota Mataram sekaligus juga Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga bersama Putu Sudharsana selaku Kepala Bidang Bina Olahraga dan atlit berprestasi Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Mataram rencananya akan mendampingi Team LPI Kota Mataram selama seminggu.

Menurut Karokaro, “Dengan persiapan yang hanya sebulan kami mengharapkan dapat mencapai prestasi maksimal di Sumbawa Besar, hari ini kami akan langsung berangkat karena besok kami harus Technical meeting untuk pertandingan pada hari Sabtu nanti”.(pun/ft sony humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,419 Visit
Kemarin : 2,716 Visit
Bulan Ini : 72,423 Visit
Tahun Ini : 379,743 Visit
Total : 962,602 Visit
Detail Statistik