Forum Pedagang Pasar Ampenan terbentuk
06 Juni 2012 541 View

Forum Pedagang Pasar Ampenan terbentuk

Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Mataram dalam rangka mewujudkan pasar percontohan yang aman, nyaman, bersih dan sehat, relawan Kota Mataram dengan Ketuanya H. Mohan Roliskana, melantik Pengurus Forum Pedagang Pasar Ampenan atau lebih dikenal dengan nama Pasar ACC periode 2012-2015, Rabu 6 Mei 2012.
Pengurus yang dilantik berasal dari pedagang Pasar ACC yang telah bertahun-tahun menggantungkan hidupnya dari berjualan di pasar tersebut. Mereka antara lain adalah: sebagai Ketua  Drs. Husni Taufik, Sekretaris Munawir Haris, dan Bendahara Abah Isa.
”Diharapkan dengan terbentuknya pengurus Forum Pedagang Pasar Ampenan ini dapat menjembatani koordinasi antara Pemerintah Kota Mataram dengan para pedagang agar suasana yang aman, nyaman dan bersih dapat terwujud,” papar Mohan. Dalam kesempatan tersebut, Mohan juga menyerahkan bantuan berupa etalase bagi pedagang buah dan penghargaan kepada beberapa pedagang yang dinilai dapat menjadi teladan bagi pedagang lain dalam ketaatannya membayar pajak retribusi dan menjaga kebersihan pasar.
Mandor Pasar Ampenan Nanang Mulyadi menambahkan, ”ada sekitar 283 pedagang dan 97 pedagang yang tidak tetap menggantungkan hidup di pasar ini”. ”Dengan jumlah 4 orang keamanan dan jaga malam serta 2 orang petugas kebersihan, diharapkan dapat ditambah untuk tetap menjaga kebersihan di lingkup pasar ini” katanya menjelaskan. (pun /ft nyem)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdfKecamatan Ampenan Dalam Data 2018Kota Mataram Dalam Data 2018Kecamatan Sekarbela Dalam Data 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat