Diklatim Regional Bandung Belajar ke Kota Mataram
May 13, 2014 548 View

Diklatim Regional Bandung Belajar ke Kota Mataram

Kota Mataram dipandang sangat representatif sebagai best practice untuk Diklapim tingkat III angkatan IV Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Dalam Negeri Regional Bandung tahun 2013, sehingga 40 orang peserta Diklatpim akan melakukan observasi lapangan dalam bidang : pembangunan, pemerintahan, pendidikan dan kesehatan, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Pusdiklat Regional Bandung, Dra. Rina Kentiana, Msi yang juga sebagai pimpinan rombongan dihadapan Setda Kota Mataram, HL Makmur Said, Senin (11/11).

“Ini merupakan kunjungan kami yang kesekian kalinya  di Kota Mataram, tetapi untuk pertama kalinya bagi angkatan IV ini, kami merencanakan akan mengunjungi 4 SKPD dalam observasi kami selama 5 hari di Kota Mataram. SKPD tersebut antara lain: RSUD Kota Mataram, Bappeda Kota Mataram, Dikpora dan Kecamatan Selaparang”, tambahnya.

Dalam sambutannya, Setda Kota Mataram menyampaikan bahwa, “Kami berharap dengan kunjungan ini, kita bisa saling bertukar informasi. Sebagai ibukota propinsi NTB, Mataram memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki kabupaten lain di NTB. Tetapi pertumbuhan populasi ekonomi dan penduduk yang tidak sebanding dengan luas wilayah kami berimbas pada kurangnya Sumber Daya Alam. Untuk itu, Pemerintah Kota Mataram memaksimalkan peran dan fungsi SDM Aparatur Pemerintah dalam upaya meningkatkan kapasitas pembangunan daerah melalui pola ekstensifikasi dan intesifikasi Pendapatan Asli Daerah (PAD)”. (pun/son humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017Logo HUT RI yang ke-72BANNER HUT RI Ke-72HUT KOTA MATARAM KE-24Website Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart City

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,047 Visit
Kemarin : 4,214 Visit
Bulan Ini : 93,988 Visit
Tahun Ini : 268,179 Visit
Total : 270,899 Visit
Detail Statistik