Pansus VII DPRD Kota Magelang  Belajar Penanggulangan Kemiskinan ke Kota Mataram
14 November 2013 873 View

Pansus VII DPRD Kota Magelang Belajar Penanggulangan Kemiskinan ke Kota Mataram

Keberadaan Kota Mataram yang berkembang sangat pesat dari sisi ekonomi dan infrastruktur berdampak pada pertumbuhan penduduknya yang juga berkembang pesat. Perkembangan jumlah penduduk membawa dampak sosial yang salah satunya kemiskinan di Kota Mataram. Telah berhasilnya Kota Mataram merumuskan Perda no. 6 tahun 2012 tentang penanggulangan kemiskinan, menjadikan Kota Magelang melalui Pansus 7 DPRD Kota Magelang melakukan Kunjungan Kerja ke Mataram.

Pansus 7 DPRD Kota Magelang yang membahas tentang Raperda penanggulangan  kemiskinan dan raperda tentang Perpustakaan diterima oleh Assisten Tata Praja Kota Mataram, L. Indra Bangsawan, SH di ruang Kenari kantor Walikota Mataram pada Kamis (14/11).

Assisten Tata Praja Kota Mataram dalam pidatonya menyatakan, “Ini dapat kita manfaatkan sebagai ajang saling bertukar informasi mengenai beberapa hal, terutama mengenai raperda penanggulangan kemiskinan, dan raperda tentang penyelenggaraan dan pengelolaan perpustakaan.”

Ketua Rombongan Pansus 7 DPRD Kota Magelang, Arifin Mustofa, S.Pd mengatakan, “Di Kota Magelang, kami sedang membahas raperda tentang penanggulangan kemiskinan. Dengan kunjungan kerja di Kota Mataram ini, kami berharap dapat bertukar ilmu dan menjadikannya acuan dalam menentukan langkah-langkah dalam pembahasan raperda penanggulangan kemiskinan Kota Magelang.. (pun/dik humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat