Pengembangan Taman Loang Baloq Rampung dalam Waktu 30 Bulan
20 Juni 2012 1,337 View

Pengembangan Taman Loang Baloq Rampung dalam Waktu 30 Bulan

Perkembangan Kota Mataram beberapa tahun terakhir ini, diakui sangat pesat. Apalagi dengan diadakannya berbagai event nasional dan internasional menambah gaung Mataram di Indonesia khususnya dan di mata dunia pada umumnya. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan P.T Helindo Bangun Raya Sejahtera melalui anak perusahaannya P.T Mas Murni Sejahtera (MMS) dalam pertemuannya dengan Walikota Mataram dan beberapa pimpinan SKPD di ruang Kenari, Sabtu (16/6).
Saat memaparkan mengenai rencana pengembangan Kawasan Taman Loang Baloq, CEO P.T MMS Steven Halim mengatakan, ”Ketertarikan kami dalam investasi di Kota Mataram lebih disebabkan karena potensi Mataram yang akan menyaingi Bali yang selama ini menjadi ikon pariwisata Indonesia”. Karena itu, lanjut Steven, pihaknya telah membuat rancangan pengembangan kawasan yang selama ini lebih dikenal dengan nama Taman Loang Baloq menjadi sebuah kawasan yang akan dilengkapi fasilitas-fasilitas seperti hotel, mall dan beberapa fasilitas publik di lahan seluas 3,7 hektar tersebut”.
Setelah MOU yang ditanda tangani pada Februari lalu, Walikota Mataram H. Ahyar Abduh memberikan penekanan kepada investor agar segera merealisasikan rencana pengembangan kawasan yang nantinya akan berubah nama menjadi Lombok International Lake City ini.
Dengan investasi senilai 500 milyar rupiah ini, Ir. Agung Laksamana selaku Legal & HR Director P.T MMS menjanjikan dalam jangka waktu sekitar 30 bulan maka proyek ini diperkirakan dapat menuntaskan semua pekerjaan seperti yang dipaparkan pada hari tersebut. Sebagai tindak lanjut pertemuan tersebut, Walikota bersama dengan pihak P.T MMS dan para pimpinan SKPD meninjau lokasi Taman Loang Baloq sebagai tambahan referensi untuk persiapan presentasi dihadapan DPRD Kota Mataram.(pun/hms)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdfKecamatan Ampenan Dalam Data 2018Kota Mataram Dalam Data 2018Kecamatan Sekarbela Dalam Data 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat