Ketua GOW Kota Mataram Santuni Siswa MTs dan Anak Yatim
May 13, 2014 769 View

Ketua GOW Kota Mataram Santuni Siswa MTs dan Anak Yatim

Untuk membentengi diri dari pengaruh-pengaruh negatif yang menjerumuskan, Ketua GOW Kota Mataram, Ny Kinnastri Mohan Roliskana mengharap pelajar Kota Mataram agar tidak meninggalkan norma-norma agama. Hal tersebut dikatakan Ny Kinnastri saat menyerahkan bantuan paket sekolah untuk semua siswa Madrasah  Tsanawiyah Mamba’ul Abror di Kelurahan Turida Barat,Sabtu 15 Februari 2014 di Masdrasah Tsanawiyah Mamb’ul Abror,Jl. Unizar, Kelurahan Turida Barat Kecamatan Sandubaya Mataram.

Ditambahkan Ny Kinnastri pihaknya sudah lama berkeinginan mengunjungi warga di bagian timur kota Mataram. “Bagaikan jodoh akhirnya saya bisa bertatap muka dengan Ketua Yayasan Mambaul Abror yang mengelola MTs dan para siswa di sini,” ujarnya. Menyimak pemaparan yang disampaikan Ketua Yayasan, Ny Kinnastri Mohan Roliskana mengaku salut dengan ketekunan dan perjuangan pengelola yayasan serta para pengajar  untuk menyelenggarakan pendidikan bagi warga yatim piatu dan kurang mampu yang tinggal di sekitar Turida barat dan Babakan. “Mudah-mudahan kunjungan ini bisa membuka mata pihak lainnya untuk ikut membantu kelangsungan pendidikan MTs Mambaul Abror.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mataram Ny Kinnastri Roliskana menyerahkan bantuan uang tunai serta paket perlengkapan sekolah untuk semua, yang diserahkan secara simbolis. Sebelumnya Ketua Yayasan Mambaul Abror TGH. Zaini mengatakan  bahwa Yayasan Mamba’ul Abror merupakan yayasan untuk anak yatim piatu yang tidak diasuh di panti asuhan. Yayasan ini membantu anak-anak kurang mampu yatim piatu yang ada di sekitar Turida Barat. Saat ini terdapat 80 orang siswa yang dibiayai oleh Yayasan tersebut. Menurut TGH Zaini pihaknya berusaha untuk memenuhi kebutuhan anak didik. “Adakalanya kami juga menampung baju-baju bekas sekolah sehingga siswa di sini punya seragam,” ujarnya.  

Usai melakukan peletakan pertama kerikil untuk jogging track di area halaman Masjid Mamba’ul Hasanh yang terletak di depan MTs Mamb’ul Abror, Ketua GOW Kota Mataram melanjutkan perjalanan ke lingkungan Karang Mas-mas Kelurahan Monjok Barat untuk menyerahkan bantuan sembako bagi  50 anak yatim piatu. (tina/ft putra)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017Logo HUT RI yang ke-72BANNER HUT RI Ke-72HUT KOTA MATARAM KE-24Website Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart City

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,055 Visit
Kemarin : 4,214 Visit
Bulan Ini : 93,996 Visit
Tahun Ini : 268,187 Visit
Total : 270,907 Visit
Detail Statistik