Walikota Bersilaturahmi Safari Ramadhan ke  Warga Turida Timur
17 Juli 2014 1,220 View

Walikota Bersilaturahmi Safari Ramadhan ke Warga Turida Timur

Safari Ramadhan salah satunya merupakan wujud cinta kasih seorang pemimpin kepada warganya, hal tersebut disampaikan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh saat kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Magfirah, lingkungan Turida Timur kelurahan Turida, Kamis (17/7).

Dalam kesempatan tersebut Walikota menanggapi aspirasi masyarakat Turida Timur yang diwakili oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat, M. Zamharir. Aspirasi masyarakat Turida Timur antara lain, perbaikan drainase lingkungan yang selalu menimbulkan genangan khususnya saat musim hujan dan pembukaan akses jalan bagi beberapa Kepala Keluarga yang terpisah 200m oleh lahan persawahan dari warga lainnya.

Ahyar berjanji akan terus mengikhtiarkan pembangunan-pembangunan terutama yang menyangkut infrastruktur masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Walikota Mataram langsung memerintahkan Kadis Pekerjaan Umum Kota Mataram yang di wakili oleh sekretarisnya, Ir. Suryadi untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat dengan segera memasukkannya dalam agenda Dinas PU Kota Mataram.

“Dewasa ini Pemerintah Kota Mataram mempunyai beberapa agenda perbaikan infra struktur jalan, diantaranya adalah pelebaran jalan TGH Faisal, jalan Bung Karno, dan jalan Gajah Mada menuju Patung Sapi Gerung sebagai akses ke Bandara Internasional Lombok. Disamping itu juga ada beberapa pembangunan jalan baru dan juga peningkatan jalan, untuk itu Pemerintah Kota Mataram terus mengikhtiarkan untuk dapat merealisasikan itu semua”, ungkap Ahyar. Bantuan sejumlah uang juga diserahkan oleh Walikota Mataram kepada Pengurus Masjid Nurul Magfirah dan kelompok-kelompok ekonomi masyarakat.(pun/putra)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat