Mataram Expo Ajang Sosialisasi SKPD dan Potensi UKM
02 Oktober 2014 1,027 View

Mataram Expo Ajang Sosialisasi SKPD dan Potensi UKM

Masih segar dalam ingatan kita, pelaksanaan sebuah acara yang bertajuk “Pameran Pembangunan” yang merupakan ajang untuk mensosialisasikan program-program unggulan dari setiap SKPD di Propinsi NTB beberapa tahun lalu. Acara yang awalnya dulu bertempat di lahan yang sekarang menjadi Mataram Mall itu, saat ini coba dihidupkan kembali oleh Pemerintah Kota Mataram dengan tajuk “Mataram Expo 2014” di area Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Pameran yang akan di selenggarakan mulai 8 hingga 12 Oktober 2014 itu, selain diikuti oleh SKPD dari Jajaran Pemerintah Kota Mataram, juga akan diikuti oleh beberapa Pemerintah daerah dan UKM-UKM dari beberapa propinsi di Indonesia.  Recana Mataram Expo disampaikan oleh Khairul selaku perwakilan dari P.T Solindo Duta Convex yang dipercayakan sebagai event organizer acara tersebut di ruang Kenari Kantor Walikota Mataram, Kamis (2/10). “Selain menampilkan produk dan program unggulan dari berbagai SKPD dan UKM, Mataram Expo sebagai rangkaian peringatan HUT Kota Mataram, juga akan memberikan ruang kepada para PKL dan stand-stand kuliner khas yang ada di Kota Mataram. Selain itu, perusahaan-perusahaan besar seperti Astra, Nissan, Suzuki juga ikut ambil bagian dalam acara ini," papar Khairul.

Asisten Administrasi dan Pembangunan Kota Mataram Ir. H. Effendi Eko Saswito, MM yang mempimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan ini,  mengharapkan agar sejumlah BUMN dan BUMD yang ada di Kota Mataram ikut serta memeriahkan  Mataram Expo 2014. “Sekitar 65 stand telah disediakan oleh panitia dan ini merupakan tempat yang bagus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, dan seyogianya kesempatan ini kita manfaatkan sebaik-baiknya," pungkasnya .(pun/nyem)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat