Liga Sepakbola Walikota Cup Dibuka Wakil Walikota Mataram
16 Oktober 2014 1,218 View

Liga Sepakbola Walikota Cup Dibuka Wakil Walikota Mataram

Gelaran Liga Sepakbola Walikota Cup 2014 dibuka secara resmi pada Sabtu (18/10) oleh Wakil Walikota Mataram yang sekaligus menjabat sebagai Ketua PSSI Kota Mataram, H. Mohan Roliskana. Didampingi oleh Sekretaris Daerah H.L. Makmur Said, Danlanal Mataram Suhono, Ketua KNPI Kota Mataram H. Novian Rosmana, dan sejumlah pejabat lingkup Kota Mataram, Mohan mewakili Walikota Mataram H. Ahyar Abduh yang berhalangan hadir untuk membuka liga yang diikuti oleh 38 club sepakbola anggota Asosiasi PSSI Kota (Askot PSSI) Mataram di stadion baru milik Kota Mataram, Stadion Malomba Ampenan.

Dalam sambutannya sebelum membuka liga secara resmi, Mohan menyatakan bahwa gelaran liga Walikota Cup atau Copa Walikota 2014 ini merupakan yang keempat kalinya digelar di Kota Mataram. Sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Kota Mataram pada upaya peningkatan prestasi di dunia persebakbolaan Kota Mataram, sekaligus menjaring bibit-bibit baru pemain handal untuk memperkuat tim kebanggaan Kota Mataram, PS Mataram, yang saat ini telah berada dalam posisi 16 besar di Liga Nasional.

Pertandingan olahraga, lanjut Mohan, bukan hanya sebagai wadah bagi pengembangan bakat dan prestasi untuk mengejar gelar juara. Yang lebih penting dari itu adalah dalam mengembangkan semangat sportivitas sekaligus juga semangat silaturahmi. Karena itu Mohan berharap agar tim-tim yang akan bertanding beserta suporternya dapat terus menjaga agar turnamen dapat diperkirakan baru akan memasuki babak final pada Januari 2015 ini dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses. "Selamat bertanding, jaga terus semangat sportivitas dan fair play", ucapnya di hadapan seluruh peserta liga yang hadir memenuhi Stadion Malomba.

Usai memberikan sambutan, Mohan melakukan kick off yang menandai dimulainya Liga Walikota Cup 2014. Laga perdana mempertandingkan dua tim, PS Pargen (Pagutan-Karang Genteng) melawan PS Maras. Walikota Cup 2014 memperebutkan total hadiah senilai 30 juta rupiah, dipusatkan di satu titik lokasi pelaksanaan, Stadion Malomba Ampenan. Untuk menyaksikan laga antara tim-tim peserta lomba, Stadion Malomba yang kini telah dilengkapi dengan tribun dan bangku penonton ini mengenakan tiket masuk seharga dua ribu rupiah. (ufi/wan)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdfKecamatan Ampenan Dalam Data 2018Kota Mataram Dalam Data 2018Kecamatan Sekarbela Dalam Data 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat