Pemkot Mataram Serahkan Bantuan AMbulan untuk RS Bhayangkara
15 Januari 2015 1,231 View

Pemkot Mataram Serahkan Bantuan AMbulan untuk RS Bhayangkara

Bertepatan dengan HUT Rumah Sakit Bhayangkara ke-46 pada Kamis (15/01/15), Walikota Mataram H. Ahyar Abduh atas nama Pemerintah Kota Mataram menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk operasional RS. Bhayangkara Mataram. Serah terima kendaraan berjenis van yang telah dimodifikasi menjadi ambulans ini dilakukan secara simbolis dari Walikota Mataram kepada Kapolda Nusa Tengara Barat Brigjen Pol Sriyono, di halaman RS Bhayangkara Mataram tempat berlangsungnya acara.

Dikatakan Walikota, bantuan mobil ambulans ini merupakan salah satu wujud dari kemitraan yang selama ini telah terjalin baik antara Pemerintah Kota Mataram dengan Kepolisian Provinsi NTB. Selain itu, keberadaan ambulans baru ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Kota Mataram secara umum mengingat RS Bhayangkara juga membuka pelayanan kesehatan bagi masyarakat, tidak sebatas bagi keluarga besar kepolisian saja. "Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi pasien-pasien RS Bhayangkara dan kebutuhan pelayanan masyarakat", harap Walikota. (ufi/nyem)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdf111111111

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat