Pisah Sambut Kapolresta Mataram
May 13, 2014 970 View

Pisah Sambut Kapolresta Mataram

Jajaran Kepolisian Resor Kota Mataram telah resmi memiliki pimpinan baru. Setelah beberapa waktu lalu telah dilantik Kapolresta Mataram yang baru AKBP Heri Prihanto menggantikan AKBP Bambang Sumitro, Selasa (22/09/15), Pemerintah Kota Mataram menggelar acara pisah sambut Kapolresta Mataram yang dilaksanakan di Pendopo Walikota Mataram. Dihadiri oleh Penjabat Walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani beserta segenap jajaran pemerintahan Kota Mataram, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Mataram, serta turut hadir pula para perwira yang bertugas di Polres Kota Mataram.

Mengawali acara, Kapolresta lama AKBP Bambang Sumitro yang didaulat untuk menyampaikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Mataram atas kerjasama yang baik yang telah dilakukan selama dirinya menjabat. Juga pada semua unsur yang telah bekerjasama dengan dirinya serta instansi yang dipimpinnya dengan suasana kekeluargaan, koordinasi yang baik dan maksimal serta saling mendukung satu dengan lainnya. Dalam masa jabatan yang relatif singkat, Bambang berharap apa yang telah dilakukannya di Kota Mataram dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Mataram. "Sesuai perintah pimpinan, saya akan mengemban tugas baru di Kalimantan Timur", tuturnya.

Sementara dikatakan oleh Kapolresta Kota Mataram yang baru AKBP Heri Prihanto, sejak resmi menjabat sebagai Kapolresta Mataram dirinya berharap dapat mengemban amanah dengan baik. Heri berjanji akan melanjutkan dan menyelesaikan program-program kerja dari penjabat sebelumnya yang belum sempat terselesaikan, diantaranya terkait dengan pengamanan pilkada bulan Desember mendatang. Meski belum seminggu menjabat sebagai Kapolresta Mataram lanjut Heri, dirinya telah selama empat tahun mengemban jabatan lain di Polda Provinsi Nusa Tenggara Barat dan berdomisili di Kota Mataram bersama istri dan empat putra-putrinya.

Pergantian jabatan atau mutasi di tubuh Kepolisian ini ditanggapi oleh Penjabat Walikota Mataram Hj. Putu Selly Andayani dalam sambutannya sebagai suatu hal yang biasa. Seperti halnya mutasi di tubuh birokrasi, semata-mata dilakukan untuk kepentingan organisasi. Kepada Kapolresta Mataram yang baru AKBP Heri Prihanto, Hj. Selly berharap ke depannya dapat bekerjasama dengan lebih baik dengan pemerintah mengingat sebuah tugas berat menanti di depan mata, yaitu dalam rangka menjamin keamanan penyelenggaraan Pilkada Kota Mataram pada bulan Desember mendatang. Sedangkan pada penjabat lama AKBP Bambang Sumitro yang akan segera memulai tugas di tempat baru, Hj. Selly berharap dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi. "Kami menunggu di NTB, sebagai Kapolda NTB" tutupnya tersenyum.

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017BANNER HUT RI Ke-72HUT KOTA MATARAM KE-24Website Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart Cityspanduk KONBES NUSSH Kota Mataram Tahun 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,134 Visit
Kemarin : 4,660 Visit
Bulan Ini : 97,304 Visit
Tahun Ini : 404,801 Visit
Total : 407,521 Visit
Detail Statistik