Dewan Umumkan Hasil Penetapan Pasangan Walikota Mataram Terpilih
May 13, 2014 649 View

Dewan Umumkan Hasil Penetapan Pasangan Walikota Mataram Terpilih

MATARAM – Pilkada Kota Mataram yang digelar 9 Desember 2015 lalu menghasilkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih nomor urut 1, H. Ahyar Abduh dan H. Mohan Roliskana sebagai pemenang. Setelah sebelumnya Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kota Mataram secara resmi telah menetapkan pasangan calon terpilih pemenang Pilkada, Senin (25/01/16}, DPRD Kota Mataram juga menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Terpilih Walikota Mataram Periode 2016-2021.
RAPAT Paripurna Istimewa yang digelardi ruang rapat dewan ini dipimpin oleh Ketua Dewan Kota Mataram H. Didi Sumardi didampingi dua Wakil Ketua Dewan Muhtar dan Wayan Sugiartha, serta segenapanggota Dewan Kota Mataram. Selain itu turut hadir pula Sekretaris Daerah KotaMataram HL. Makmur Said beserta seluruh jajaran pimpinan SKPD, BUMN, BUMD, dan juga para pimpinan instansi vertikal Kota Mataram.
Dihadapan seluruh pihak yang hadir,Ketua Dewan Kota Mataram H. Didi Sumardi menyampaikan bahwa pengumuman hasilpenetapan oleh pihak dewan ini merupakan salah satu syarat administratif sebelumpemenang Pilkada dilantik secara resmi. Selain itu Didi juga menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat yang telah berkontribusi dalamPilkada di Kota Mataram sehingga dapat berlangsung secara lancar dan baiksesuai amanat konstitusi. “Pilkada 2015 berhasil mempersembahkan calon dari putra-putra daerah terbaik Kota Mataram”,
katanya. Kepada Calon Terpilih H. Ahyar Abduhdan H. Mohan Roliskana, atas nama Dewan Kota Mataram Didi juga menyampaikanucapan selamat disertai doa dan harapan agar kedua calon terpilih yang menjabatuntuk periode 2016-2021 ini setelah diambil sumpah nantinya akan dapatmenjalankan tugas secara maksimal. Sehingga semua masyarakat Kota Mataram tanpakecuali akan mendapatkan pelayanan terbaik dan berhasil pula membangun kinerja sebaik-baiknya untuk mewujudkan harapan masyarakat.         
Pelantikan pasangan Walikota dan WakilWalikota terpilih Kota Mataram akan dilaksanakan secara bersamaan dengan enam Kabupaten/Kota lain di Nusa Tenggara Barat yang juga menggelar Pilkada serentakpada tanggal 9 Desember 2015 lalu. Selain Kota Mataram, enam Kabupaten/Kotalain yang menggelar Pilkada serentak 2015 adalah Kabupaten Lombok Utara,Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa Barat,dan Kabupaten Sumbawa. (ufi/yud-humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017Logo HUT RI yang ke-72BANNER HUT RI Ke-72HUT KOTA MATARAM KE-24Website Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart City

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 1,336 Visit
Kemarin : 3,737 Visit
Bulan Ini : 82,146 Visit
Tahun Ini : 256,337 Visit
Total : 259,057 Visit
Detail Statistik