Walikota Minta Masyarakat Aktif Sampaikan Aspirasi
May 13, 2014 587 View

Walikota Minta Masyarakat Aktif Sampaikan Aspirasi

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh meminta masyarakat  ikut aktif menyampaikan aspirasi melalui kepala lingkungan kepada Pemerintah Kota Mataram agar menjadi bahan perencanaan pembangunan ke depan. Pernyataan itu disampaikan Walikota dalam safari ramadhan di Masjid  Raudatul Mutaqim Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Sabtu malam 11Agustus 2012.
Walikota mengatakan selama dua tahun Kota Mataram berada di bawah kepemimpinan AMAN  ( H. Ahyar Abduh dan H. Mohan Roliskan), terus berupaya meningkatkan pembangunan dalam berbagai bidang, salah satunya pembangunan infrastuktur lingkungan. Namun demikian Walikota juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap bersabar. Pasalnya keterbatasan anggaran membuat berdampak pada pembangunan dilakukan secara bertahap. ”Kami berhadap masyarakat dapat memahami hal itu. Akan tetapi kami akan terus berusaha mencari sumber-sumber anggaran untuk memenuhi pembangunan sesuai dengan kebutahan masyarakat,” katanya lagi.   
Pada kesempatan itu pula Walikota, meminta doa khususnya kepada jamaah sholat isya dan tarawih di Masjid Raudatul Mutaqim serta seluruh warga Kota Mataram agar Walikota tetap dalam keadaan sehat sehingga mampu memegang amanah masyarakat sebaik-baiknya.
Kegiatan safari ramadhan itu dirangkaikan juga dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid Raudatul Mutaqin sebesar Rp5 juta dan bantuan kepada kelompok masyarakat ekonomi lemah di Kelurahan Dasan Agung Baru. (nir/yudi foto humas).  

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramSMS CENTER Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMBUKU STANDAR HARGA KOTA MATARAM TAHUN 2017Surat Edaran Libur Nasional 2017Edaran Cuti Tahun 2017

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 0 Visit
Kemarin : 0 Visit
Bulan Ini : 28,289 Visit
Tahun Ini : 66,215 Visit
Total : 68,935 Visit
Detail Statistik