Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Kunjungi Kota Mataram
23 Maret 2016 895 View

Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Kunjungi Kota Mataram

Mataram – Walikota Mataram yang diwakili oleh Asisten 1 (satu) Bidang Tata Praja Lalu Indra Bangsawan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh beserta jajarannya  menerima Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK dan Kader Posyandu dari Tingkat Kecamatan sampai Tingkat Kelurahan Pemkot Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (22/03/2016) di Ruang Kenari Kantor Walikota Mataram. Acara Kunker ini juga di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Esti Rahayu.

Asisten 1 (Satu) Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota Prabumulih yang sekaligus Ketua Rombongan Bapak M. Kowi,S.Sos.M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepada Pemerintah Kota Mataram yang telah menyambut kehadiran Rombongan Kota Prabumulih dengan sangat baik. Ketua Rombongan juga menjelaskan letak Geografis Kota Prabumulih, yaitu salah satu kota termuda di Provinsi Sumatera Selatan karena baru terbentuk tahun 2001. Kota Prabumulih mempunyai tanaman andalan yaitu nanas dan juga sebagai penghasil karet. Untuk masalah pertambangan, Kota yang mempunyai Motto ”Seinggok Sepemunyian“ ini mempunyai hasil pertambangan yang sangat potensial yaitu dari minyak bumi dan batu bara.

Masih menurut M.Kowi, Kunker Tim Penggerak PKK dan Kader Posyandu Kota Prabumulih ini bertujuan saling bertukar informasi, ide dan pengalaman untuk dijadikan referensi sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga  di Kota Prabumulih. Selain membawa manfaat, kunjungan kerja ini untuk menjalin silaturahmi antara Kota Mataram dan Kota Prabumulih.

Sedangkan dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Tata Praja Lalu Indra Bangsawan, Pemerintah Kota Mataram mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kota Prabumulih. Indra juga menjelaskan bahwa selama tahun 2013 Tim Penggerak PKK Kota Mataram mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya, Terbaik I Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi NTB dan Terbaik I lomba Pidato Program PKK Tingkat Provinsi NTB,

Acara di akhiri dengan tukar cinderamata dari Kota Mataram ke Kota Prabumulih. Kunjungan kerja Rombongan Kota Prabumulih dilanjutkan dengan berkunjung ke Kelurahan Banjar untuk melihat hasil kerajinan dari kardus bekas.(Indah/Odink-Humas).

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner TEST MNEK 2018Desain Banner HUT RI 73Desain Banner HUT Kota 25

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat