Rapat Kerja KONI Kota Mataram
25 April 2016 629 View

Rapat Kerja KONI Kota Mataram

Mataram – Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana,S.Sos,MH selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mataram yang didampingi oleh Sekretaris KONI Kota Mataram Mansyur,SH, membuka kegiatan Rapat Kerja dengan pengurus dan anggota KONI Kota Mataram senin(25/04/2016). Kegiatan yang bertempat di lantai III Kantor Walikota Mataram, selain dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris KONI Kota Mataram, juga dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota KONI Kota Mataram.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua KONI Kota Mataram H. Mohan Roliskana,S.Sos,MH menjelaskan bahwa di adakan rapat kerja ini adalah untuk bersama-sama mencari formulasi yang efektif dan terukur terkait dengan hasil rapat  kerja yang diadakan kurang lebih 4 bulan lalu di Lombok Plaza. Ada beberapa tujuan dari rapat kerja ini, antara lain untuk menemukan strategi pembinaan prestasi melalui cabang olahraga strategis, potensial dan prospek dan juga untuk menemukan model pembinaan dan peningkatan SDM tenaga keolahragaan. Untuk mereallisasikan program percepatan prestasi olahraga maka dapat ditempuh dengan  Program strategi, Percepatan Pembinaan Prestasi Olahraga,Promosi dan Degradisi atlet, Penyiapan dan Peningkatan SDM. Selain itu Mohan juga mengatakan bahwa proses kepemimpinan kemarin bisa menjadi gambaran, mana cabang olahraga yang kurang dalan prestasi mana yang tidak, sehingga beberapa cabang olahraga tersebut perlu mendapat perhatian lebih agar prestasinya bisa meningkat di tahun ini maupun yang akan datang.

H.Mohan menjelaskan bahwa di tahun ini ada 2 kegiatan olahraga yang akan di gelar antara lain, PORKOT (Pekan Olah Raga Kota) Mataram dan PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi) Nusa Tenggara Barat, Ketua KONI Kota Mataram berharap PORKOT tahun ini bisa lebih meriah dibandingkan kemarin. Kegiatan PORKOT ini adalah untuk menyiapkan dan mengukur sejauh mana kemampuan atlet dan pelatih. Masih menurut Mohan, perlu memberikan reward/penghargaan  kepada atlit atau pelatih yang berprestasi sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik antara atlit dan organisasi. Sedangkan dalam masalah pendanaan Mohan berpesan kepada semua pengurus  cabang olahraga harus lebih kreatif untuk mencari sumber dana, sehingga kelangsungan acara bisa sesuai dengan harapan.

Masih menurut Mohan, dalam menyambut PORPROV, semua pengurus cabang olahraga harus sudah menyiapkan atlit maupun pelatih yang professional sehingga penghargaan PORPROV tahun ini bisa kembali ke Kota Mataram lagi setelah tahun kemarin di raih sama Kabupaten Lombok Barat. ”Tidak hanya kualitas dan kapasitas KONI Kota Mataram yang perlu ditingkatkan tetapi produk yang kita hasilkanpun harus bisa lebih baik dari waktu ke waktu”, pesannya. (Indah/Nyem – Humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Kota Mataram Dalam Data Tahun 2017Kecamatan Cakranegara Dalam DataKecamatan Ampenan Dalam DataKecamatan Mataram Dalam DataKecamatan Sandubaya Dalam DataKecamatan Sekarbela Dalam DataKecamatan Selaparang Dalam DataWebsite jdih Kota MataramBanner MNEK 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 2,366 Visit
Kemarin : 2,716 Visit
Bulan Ini : 72,370 Visit
Tahun Ini : 379,690 Visit
Total : 962,549 Visit
Detail Statistik