Beranda - Situs Resmi Pemerintah Kota Mataram
Safari Ramadhan Wakil Walikota ke Lingkungan Batu Mediri
24 Juni 2016 884 View

Safari Ramadhan Wakil Walikota ke Lingkungan Batu Mediri

MATARAM – Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana mengunjungi Masjid Nurul Yakin Lingkungan Batu Mediri Kelurahan Jempong Baru Sekarbela dalam rangka Safari Ramadhan 1437 Hijriah. Hadir bersama segenap jajaran pimpinan SKPD lingkup Kota Mataram, Mohan mengawali kunjungan dengan melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah dengan masyarakat setempat di hari ke-17 Ramadhan pada Rabu petang (22/06/16).

Kunjungan Mohan ke lingkungan yang termasuk baru menjadi bagian dari wilayah Kota Mataram tersebut bukan merupakan kunjungan kali pertama. Pada Safari Ramadhan tahun sebelumnya, Mohan juga menyempatkan diri berkunjung ke Lingkungan Batu Mediri. Pada saat itu masyarakat setempat menyampaikan harapan pada Pemerintah Kota Mataram agar dapat membuka akses jalan yang memadai bagi masyarakat Lingkungan Batu Mediri.

Pada kunjungan kali ini, jalan yang lebih lebar dan dilapisi hotmix seperti yang diharapkan telah selesai dibangun dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Atas inisiatif masyarakat, jalan yang memanjang sampai tembus ke perempatan Lingkungan Geguntur Sekarbela dan baru selesai dibangun tersebut akan diberi nama Jalan H.Moh. Ruslan. Mendengar rencana masyarakat setempat untuk mengabadikan mana H.Moh. Ruslan sebagai nama jalan, Mohan mengaku sangat mengapreiasi namun mememasrahkan keputusan pada masyarakat. “Kalau atas usulan masyarakat kenapa tidak, Dishub (Dinas Perhubungan) segera tidak lanjuti”, ujarnya.

Pada Safari Ramadhan di Lingkungan Batu Mediri Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela sekaligus diserahkan bantuan kepada total 5.000 orang fakir miskin Kota Mataram secara simbolis untuk warga kurang mampu dari Lingkungan Batu Mediri dan Kelurahan Jempong Baru, juga untuk para marbot masjid, panti asuhan, madrasah swasta, serta santunan untuk beberapa orang penjaga sekolah/madrasah yang ada di Kelurahan Jempong Baru Sekarbela. Santunan berasal dari dana yang dikelola oleh Bazda Kota Mataram. (nfy/yud-humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CityWebsite jdih Kota MataramKecamatan Cakranegara Dalam Data 2018.pdfKecamatan Mataram Dalam Data 2018.pdfKecamatan Sandubaya Dalam Data 2018.pdfKecamatan Selaparang Dalam Data 2018.pdfKecamatan Ampenan Dalam Data 2018Kota Mataram Dalam Data 2018Kecamatan Sekarbela Dalam Data 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat