Defile dan Senam Massal Awali Jambore PKK di Mataram
22 Agustus 2016 718 View

Defile dan Senam Massal Awali Jambore PKK di Mataram

MATARAM – Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat dibuka secara resmi pada Senin, 22 Agustus 2016. Sehari sebelum pembukaan, kegiatan yang melibatkan TP PKK se-Provinsi NTB diawali dengan pelaksanaan kegiatan Defile dan Senam Massal yang diikuti oleh seluruh perwakilan kontingen se-NTB. Kegiatan yang digelar pada Minggu (20/08/16) dipusatkan di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, dimulai dengan pelaksanaan Defile yang dilepas secara langsung oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh sesaat sebelum Defile yang dilanjutkan dengan Senam Massal dimulai, selain diramaikan oleh kader-kader Kota mataram dari enam kecamatan, Defile yang diikuti oleh perwakilan kontingen 10 Kabupaten/Kota se-NTB ini mengambil rute dari Lapangan Sangkareang Kota Mataram. Dengan start di depan Bank NTB, menuju depan Kantor Walikota Mataram, Pendopo Gubernur, belok kanan menuju Jalan Catur Warga, untuk kemudian finish kembali ke Lapangan Sangkareang.

Rangkaian kegiatan yang mengawali Jambore PKK se-NTB di Lapangan Sangkareang dihadiri pula oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Syamsiah Amin dan Ketua GOW Kota Mataram Kinnastri Roliskana, yang pada saat kegiatan Senam Bersama turut mengikuti senam bersama 300 orang perwakilan kader PKK se-Provinsi NTB daan sekitar 2.000 orang kader PKK Kota Mataram dari enam kecamatan. Selain itu, ikut serta dalam Senam Massal para karyawan dan karyawati Pemerintah Kota Mataram yang turut hadir meramaikan acara. (ufi/tim-humas)

Agenda Kegiatan

Banner Link

Website Resmi LPSE Kota MataramRencana Umum Pengadaan Kota Mataram Perwal Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota MataramWebsite Sistem Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota MataramPERATURAN WALIKOTA MATARAM TENTANG KODE ETIK ASNROAD MAP RB KOTA MATARAMWebsite Pengaduan Online RakyatPot n Plot Smart CitySSH Kota Mataram Tahun 2018Website Elektronik Warta Kota MataramSurat Edaran Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018

Polling

Apakah informasi di Website Kota Mataram bermanfaat menurut anda?
Bermanfaat Sekali
Bermanfaat
Cukup Bermanfaat
Kurang Bermanfaat

Statistik Pengunjung

Hari Ini : 267 Visit
Kemarin : 3,348 Visit
Bulan Ini : 62,300 Visit
Tahun Ini : 62,300 Visit
Total : 645,159 Visit
Detail Statistik