preloader

Search Here

Pembukaan Kejuaraan Panahan Indoor Mataram Berolahraga

Pembukaan Kejuaraan Panahan Indoor Mataram Berolahraga

Pembukaan Kejuaraan Panahan Indoor Mataram Berolahraga

  • Diterbitkan Oleh: Admin
  • |
  • Pada: Sep 06, 2019

Mataram-Wakil Wali Kota Mataram yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mataram H. Mohan Roliskana yang juga sebagai membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Indoor dalam Rangka Mataram Berolahraga II Tahun 2019, pada Jumat (06/09/19) bertempat di Lapangan Futsal STIE 45 Mataram. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Mataram Mansur,SH,MH serta Para Atlit dan Pelatih Panahan se-NTB.

Dalam sambutan pembukaannya, Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengatakan bahwa kejuaraan Panahan ini merupakan rangkaian kegiatan Mataram Berolahraga II Tahun 2019. Selain itu Mohan juga menjelaskan target yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah sebagai pembinaan dan bisa mengukur sejauh mana kualitas atlit-atlit serta yang terpenting adalah bertujuan untuk mewadahi atlit-atlit supaya intensitas bertanding mereka lebih tinggi. "Karena itu bisa membantu mereka untuk mengasah mental kemudian bisa mengukur sejauh mana selama ini hasil daripada pelatihan-pelatihan yang sudah mereka peroleh", Ucapnya.

Wakil Wali Kota Mataram yang juga merupaka Ketua KONI Kota Mataram H. Mohan Roliskana bersyukur karena cabang olahraga panahan masuk dalam agenda mataram berolahraga II tahun 2019 bersamaam dengan sepatu roda serta cabang olahraga drum band. Maka dari itu beliau sangat berharap kegiatan ini bisa menjadi parameter untuk mengukur sejauh mana kekompakan para atlit bersama dengan coach/Pelatihnya dan atlit dengan kelembagaannya. "Organisasi Perpani Kota Mataram harus betul-betul bisa memanifestasikan seluruh teori-teori sehingga anak-anak didik kita bisa menjadi atlit-atlit profesional nantinya",  Tambah Mohan. 

Diakhir sambutannya Mohan mengajak kepada seluruh Kabupaten/Kota yang ada di NTB untuk bersama-sama membesarkan organisasi Panahan ini supaya bisa memberikan kebanggaan bagi semua khususnya Provinsi NTB. "Tidak hanya untuk Kota Mataram kita memberikan kesempatan dan fasilitas seperti ini untuk memberikan wadah supaya bisa meningkatkan intensitas dan kualitas daripada turnament-turnament yang coba kita gagas sehingga betul-betul kita harapkan ini memberikan jalan keluar terhadap berbagai upaya dalam rangka kita membimbing dalam mengembangkan kualitas atlit kita di Kota Mataram", Tutupnya.       

Sebelumnya panitia Kejuaraan Panahan Indoor dalam laporannya mengatakan bahwa Kejuaraan Panahan Indoor baru pertama kali diadakan dan dengan jumlah peserta sebanyak 156 orang. Peserta dari Kejuaraan Panahan Indoor selain berasal dari Kota Mataram juga berasal dari Kabupaten Provinsi NTB, yaitu Bima, Sumbawa, Sumbawa Barat, Lombok Timur, dan Lombok Utara.(ndh/sem/nyem-humas)

Share:
Tags: