preloader

Search Here

PEMBUKAAN KEJUARAAN TARUNG DERAJAT "BOXER" ANTAR SATLAT SE-KOTA MATARAM

PEMBUKAAN KEJUARAAN TARUNG DERAJAT "BOXER" ANTAR SATLAT SE-KOTA MATARAM

PEMBUKAAN KEJUARAAN TARUNG DERAJAT "BOXER" ANTAR SATLAT SE-KOTA MATARAM

  • Diterbitkan Oleh: Admin
  • |
  • Pada: Sep 04, 2019

Mataram-Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana yang juga Ketua KONI Kota Mataram membuka acara Pembukaan Tarung Deerajat Kota Mataram Dalam rangka Mataram Berolahraga II 2019, Rabu (04/09/19), bertempat di Gelanggang Olahraga Kota Mataram. Turut Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Mataram Mansur,SH,MH dan Ketua dan segenap pengurus PC Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Mataram.

Dalam sambutan Pembukaannya, Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka melaksanakan salah satu program olahraga yang masuk dalam Mataram Berolahraga II. Mohan berpesan kepada para pelatih, wasit dan juri, supaya penilaiannya dilaksanakan dengan standart penjurian yang objektive, profesional, dan sportive karena ini merupakan wadah pembibitan supaya anak betul-betul merasakan atmosfir pertandingan yang sportive. Selain itu beliau juga menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini akan banyak memberi kesempatan, motivasi, dan peluang kepada anak-anak untuk bisa mengasah kemampuan dan mental mereka. 

Wakil Wali Kota Mataram yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Mataram sangat berharap kepada semua pengurus di organisasi tarung derajat untuk selalu memiliki komitmen dan harus tetap solid, karena KONI akan terus memberikan support dan dukungan, pengawasan dan bimbingan kepada atlit-atlit dari semua cabang olahraga supaya betul-betul bisa mandiri dan lebih maju lagi. "Laksanakan kegiatan ini dengan baik, tunjukan potensi dan kemampuan kalian buktikan yang terbaik, ini merupakan salah satu langkah awal kalian untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi", Tutupnya      

Sebelumnya Panitia melaporkan Kejuaraan Tarung Derajat akan berlangsung selama Dua hari yaitu mulai hari ini tanggal 04 September 2019 dan akan selesai besok tanggal 05 September 2019. Dengan adanya Program Tarung Derajat Boxer Kota Mataram diharapkan muncul bibit-bibit unggul yang nantinya akan mengharumkan Kota Mataram bahkan NTB atau bahkan Nasional. Selain itu Kegiatan ini juga untuk memeriahkan Mataram Berolahraga II dan dalam rangka perayaan HUT Kota Mataram yang ke-26 tahun 2019. Kegiatan ini di Ikuti oleh 58 petarung yang berasal dari SD,SMP,SMA sampai Mahasiswa.(ndh/sem/nyem-Humas)

Share:
Tags: